POLITIK

6 Nama Balon Kada Pohuwato Partai Golkar Diusulkan

POHUWATO, wartanews.id – Sebanyak 6 nama Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Pohuwato diusulkan Partai Golkar Pohuwato, ke DPD I Golkar Provinsi, untuk kemudian selanjutnya dibahas di DPP. Hal tersebut terungkap pada rapat pleno penetapan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Pohuwato 2020, di Sekretariat DPD II Partai Golkar Pohuwato, Kamis (13/2/2020).

Adapun ke 6 nama tersebut yakni, Nasir Giasi, Iwan S. Adam, Beni Nento, Rizal T. Posuma, Hamdi Al-Amri, serta Suharsi Igirisa. “Berdasarkan Juklak yang ada, 6 nama yang sebelumnya telah mengambil formulir ini akan kami serahkan ke DPD I, namun dari 6 nama, hanya dua nama yang telah mengembalikan formulir,” kata Sekretaris Golkar Pohuwato, Al-Amin Uduala.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Pohuwato, Syarif Mbuinga berharap, seluruh tahapan dalam rangka keikutsertaan Golkar di Pilkada Pohuwato dapat berjalan lancar. “Insya Allah semua berjalan lancar dan segera mendapatkan keputusan final. Kita optimis, Golkar Pohuwato dapat memenangkan Pilkada nanti,” ujar Syarif.

“Bulan maret nanti bakal ada survey yang dilakukan. Bulan april adalah hasil penetapan Paslon oleh DPP. Semoga hasil tersebut adalah yang terbaik bagi kita semua,” tambah Syarif.

Dipimpin oleh Ketua DPD II, rapat pleno ini dihadiri oleh seluruh PK Golkar se Pohuwato, Ketua OKK, Nasir Giasi, serta Wakil Bendahara DPD I, I Wayan Sudiarta. (WN/Yo)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close