Agen Bola Bandar Judi Bola Terpercaya Indonesia

Untuk beberapa, fungsi perwakilan telah berkembang semakin penting untuk agen bola dan nilai signifikansi mereka membantu untuk mendapatkan pasar miliar pound ekstra di seluruh dunia saat ini.

Bagi yang lain, perwakilan adalah komoditas yang tidak dibutuhkan yang menarik banyak pound ekstra dari permainan setiap tahun dengan mengorbankan kegiatan olahraga yang bergantung pada mereka untuk menjaga sistem berfungsi secara efektif.

Dalam banyak situasi, hubungan antara perwakilan dan pelanggan dimulai ketika profesi pesepakbola secara resmi dimulai. Perwakilan tersebut menjadi agen utama pemain sebelum semua jenis pelatih, atau wali di semua masalah luar negeri.

Agen Bola

Ini berarti—bergantung pada karier pemain—agen menentukan sponsor, perjanjian, dan koneksi publik mereka, menangani semua jenis transfer dan memilih dengan tepat bagaimana seorang pemain menginvestasikan sejumlah besar uang yang mungkin mereka hasilkan di antara yang komprehensif daftar kewajiban.

Gunakan beberapa alasan umum dan menjadi jelas bahwa semakin efektif pemain, semakin baik dia menjadi pelanggan perwakilan.

Jadi bagaimana tepatnya perwakilan membuat upah mereka? Perwakilan memenuhi syarat untuk mendapatkan kompensasi dari semua jenis keuntungan, rekomendasi, atau penolakan pembelian dan tergantung pada kemampuan agen untuk memilih pemain yang terampil dan berkualitas yang dapat mereka perjuangkan, perusahaan mereka dapat menjadi sangat menguntungkan.

Ini juga bertepatan dengan alasan mereka dicemburui dan dikritik oleh banyak orang di dunia sepak bola karena mereka memiliki kemampuan untuk menghasilkan banyak pound ekstra setelah pertandingan satu hari, tergantung pada apa yang terjadi pada pemain mereka di lapangan.

Transfer serupa Robinho, Dimitar Berbatov, Wayne Rooney, dan Carlos Tevez melihat perwakilan pergi dengan komisi besar, tetapi ini adalah peristiwa yang hampir tidak diketahui oleh media dan pengikut.

Ketika biaya pemindahan yang berlebihan dan tidak praktis yang tidak memberikan rincian ke mana uang itu pergi tidak dapat meningkatkan segala jenis ketidakpastian, itu adalah tanda yang efektif bahwa ada sesuatu yang salah mengenai metode agen dan klub sepak bola melakukan acara mereka.

Perwakilan memiliki kecenderungan untuk menjadi sorotan di seluruh kisah gerakan yang sangat diiklankan seperti malarkey Carlos Tevez, di mana perwakilan Kia Joorabchian (foto) pergi ke garis depan dari gulat peralatan kompleks di antara West Pork dan perusahaannya sebelumnya ia menengahi sebuah tawaran untuk kepindahan pemain Argentina itu ke Manchester Unified.

Untuk contoh tambahan dari calon agen untuk membuat besar mengambil banyak agen bola terkenal di dunia Pini Zahavi, itu adalah pikiran bisnis di balik transfer dari Manchester United Rio Ferdinand, Yakubu Aiyegbeni, saat ini dari Everton, dan Juan Sebastian Veron-transaksi yang mengumpulkan biaya keseluruhan sebesar £65,5 juta.

Jika anda mengambil kompensasi yang signifikan dari jumlah itu, masuk akal untuk menganggap anda menjalani gaya hidup yang sangat nyaman. Namun dengan biaya siapa, dan dari apa?

Untuk terlalu menekankan nilai pemain dan mendorong pergerakan pasar yang menekan kemampuan keuangan klub kecil? Syaratnya adalah bahwa orang-orang akan terus skeptis terhadap perwakilan ini sampai fungsi mereka dan setiap aktivitas mereka ditunjukkan dengan jelas kepada publik yang menonton.

Namun penting untuk dipahami bahwa sebagian besar sepak bola, dan kegiatan olahraga lainnya untuk masalah itu, akan menjadi kekacauan tanpa mereka.

Perwakilan curang telah dipahami karena memberikan sejumlah uang kepada pengawas, namun ini adalah kegiatan yang tidak ditoleransi oleh pengawas atau Organisasi Sepak Bola di Inggris.

Akan sangat konyol untuk menganggap bahwa agen bola di seluruh dunia rapi, dan karena itu kekhawatiran harus ditingkatkan tentang berbagai organisasi berukuran lebih kecil lainnya di seluruh dunia yang tidak memiliki lensa mikroskopis media atas setiap transaksi gerakan yang terjadi.

Namun tanpa perwakilan, sepak bola pasti akan menjadi kekacauan transaksi yang cerdik dan strategi curang di mana penipuan pasti akan menjadi tempat yang umum. Perwakilan bertindak dan melaksanakan tanggung jawab mereka di bawah pengawasan FIFA dan semua otoritas terkait lainnya. Tanpa fasilitas ketat yang mereka gunakan, para gamer akan sangat rentan sehingga tentu saja pasar yang mereka jalankan.

Kekuatan agen bola berasal dari kapasitas mereka untuk memahami pasar mereka dan bertindak dengan tepat. Mereka membantu para pemain terkemuka di dunia dalam membuat nomor-nomor terkemuka yang mereka atur dan memastikan bahwa konsentrasi mereka terjaga dengan aman untuk bersenang-senang sepak bola dan tidak khawatir dengan penawaran rekomendasi atau teknisi mobil dari sebuah klub.

Agen Bola; Pemain Tidak Membutuhkan ‘Super-Agent’, Hanya Butuh Agen yang ‘Bagus’

Beberapa pemain (keluarga dan ‘rombongan’ mereka) masih bertujuan untuk diwakili oleh salah satu dari apa yang disebut ‘agen super’ ini, dan juga beberapa agen berusaha untuk diberi label seperti itu. Saya hanya ingin menyatakan: “‘agen super’ tidak selalu menghasilkan (atau berarti) pemain super sebagai klien”.

Jadi, apa yang akan saya katakan kepada para pemain (tua atau muda), keluarga, mitra, teman, penasihat mereka adalah: “Anda tidak ingin / membutuhkan ‘agen super’, hanya fokus untuk mendapatkan yang bagus”.

Agen Sepak Bola Independen atau Agen Olahraga Besar?

Ketika mengevaluasi apakah ‘agen’ adalah agen yang baik, beberapa sering terombang-ambing oleh siapa mereka bekerja dan seberapa besar agensi itu.

Dari pengalaman saya sebagai agen, memang benar untuk mengatakan beberapa operator terbaik bekerja untuk agensi yang lebih besar. Namun, agensi besar tidak selalu berarti semua agen mereka baik, tetapi sekali lagi juga tidak membuat agen independen kecil menjadi agen yang (baik atau) buruk.

Fakta bahwa seorang pemain diwakili oleh agensi besar harus menjadi hal yang positif, tetapi itu tidak selalu. Masuk akal untuk berharap bahwa agensi besar akan memiliki lebih banyak staf, lebih banyak sumber daya, lebih banyak pengaruh, dan lebih banyak agen berlisensi dan berpengalaman. Jadi, dengan itu seorang pemain harus menilai:

  • Siapa yang sebenarnya mewakili dan mendukung saya (pemain), apakah itu agen berlisensi yang berpengalaman dan berpengetahuan luas, atau ‘agen’ yang lebih junior dan tidak berpengalaman (jika bukan tidak berlisensi / tidak berwenang) ?
  • Berapa banyak pemain / klien lain yang dimiliki agensi, apakah mereka akan memiliki waktu dan sumber daya untuk saya?
  • Di mana dalam ‘urutan mematuk’ apakah saya cocok dibandingkan dengan yang lain, apakah saya prioritas atau terdegradasi rendah ke bawah daftar klien yang sering luas (bahkan dianggap sebagai gangguan) berdasarkan usia, pengalaman, nilai (ke agensi)?
  • Apakah agen yang saya tugaskan adalah karyawan perusahaan, atau independen yang bekerja di bawah ‘payung’ perusahaan?

Ini tidak berarti diwakili oleh agensi besar adalah hal yang buruk, karena beberapa agensi ini telah menciptakan tidak hanya kesuksesan untuk diri mereka sendiri, tetapi juga banyak klien mereka.

Mereka tidak diragukan lagi memiliki sumber daya dan pengaruh untuk membantu pemain mana pun…. tetapi apakah mereka? Apakah sumber daya tersebut proporsional secara tepat dan adil di seluruh basis klien mereka, dan siapa yang ‘BENAR-BENAR’ ditugaskan untuk mewakili pemain?