Anime Yakuza “Bapak Rumah Tangga” Gokushufudou 2nd Season dalam Tahap Pengerjaan

Wartanews.id – Setelah sukses merilis anime ONA yang ditayangkan pada laman Netflix, adaptasi anime Gokushufudou dipastikan mendapat season kedua.

Sebuah program livestream khusus untuk adaptasi anime dari Kousuke Oono ‘s Gokushufudou ( The Way dari househusband ) manga mengumumkan bagian kedua pada hari Jumat.

Serial anime ini mengadaptasi manga komedi kehidupan Oono, yang memulai serialisasi di Kurage Bunch pada Februari 2018. Shinchosha menerbitkan volume ketujuh pada 9 Maret. Netflix merilis bagian pertama dari anime yang terdiri dari lima episode di Kamis.

Baca Juga  Dengan Judul Gundam Seed Project Ignited, Bandai Lanjutkan Produksi Serial Movie

Sinopsis Gokushufudou

“Immortal Tatsu,” yakuza legendaris yang sendirian mengalahkan geng saingan dengan pipa timah, adalah nama yang dikenal untuk menimbulkan rasa takut baik pada petugas polisi yang keras maupun penjahat yang kejam. Segera setelah dia menghilang secara tiba-tiba, dia muncul kembali dengan sedikit perubahan dalam profesinya. Sekarang dilengkapi dengan celemek, Tatsu telah berhenti melakukan kekerasan dan mencoba untuk hidup jujur ​​sebagai suami serumah.

Baca Juga  Hige wo Soru Soshite Joshikousei wo Hirou Episode 4: Kerja Paruh Waktu Sayu

Saat beradaptasi dengan tugas-tugas rumah tangga biasa, Tatsu menemukan bahwa menjadi seorang suami rumah memiliki tantangan tersendiri, dari medan perang yang dikenal sebagai penjualan supermarket hingga kegagalan di dapur. Meski hidup damai, kesalahpahaman tampaknya mengikutinya ke kiri dan ke kanan. Gokushufudou mengikuti kehidupan sehari-hari mantan yakuza yang sangat lucu saat ia meninggalkan kehidupan sebelumnya yang berbahaya untuk menjadi suami yang tinggal di rumah. (Myanimelist)

Baca Juga  Anime Yami Shibai Akan Mendapat Season Kesembilan Musim Panas 2021 Ini

Hingga saat ini, masih belum diketahui terkait kapan tanggal pasti season kedua Gokushufudou  akan dirilis. Dengan dikonfirmasi season kedua dari anime bergenre Komedi ini membuat para penggemar antusias.