Anime Yami Shibai Akan Mendapat Season Kesembilan Musim Panas 2021 Ini

Wartanews.id – Yami Shibai merupakan anime yang bercerita tentang urban legend yang berkembang di Jepang. Setelah season delapan berakhir pada April 2021 lalu, season 9 akan mulai rilis Summer 2021.

Anime yang diadaptasi dari Manga dengan judul yang sama ini memiliki genre Horror dan Supranatural yang akan mulai rilis season 9 pada Juli 2021 ini.

Baca Juga  Hige wo Soru Soshite Joshikousei wo Hirou Episode 1: Pertemuan dengan Sayu

TV Tokyo mengumumkan musim kesembilan untuk serial anime pendek horor Yami Shibai ( Yamishibai: Japanese Ghost Stories ) pada hari Jumat.

Baca Juga: Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Dikonfirmasi Dapatkan Season 2, Rilis 2023?

Musim baru, yang menampilkan tema zodiak Cina, akan tayang perdana pada Juli 2021. TV Tokyo memperingati musim kesembilan serial ini dengan versi tambahan dari anime dengan rasio aspek vertikal untuk ditonton di smartphone.

Baca Juga  Mengidap Pneumonia, Komposer "Dragon Ball" Shunsuke Kikuchi Meninggal Pada Usia 89 Tahun

Cover Yami Shibai S9

Yami Shibai S9 Poster

Yami Shibai S9 Poster

Season pertama Yami Shibai ditayangkan di musim panas 2013. Crunchyroll memiliki simulcast setiap musim dengan teks bahasa Inggris. Sentai Filmworks melisensikan dua musim pertama pada bulan Desember 2015 dan merilisnya di video rumahan pada bulan April berikutnya.

Baca Juga: Pengisi Suara Mikasa Ackerman AOT, Yui Ishikawa Mengumumkan Akan Segera Menikah

Baca Juga  Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Dikonfirmasi Dapatkan Season 2, Rilis 2023?

Yami Shibai menginspirasi anime televisi pendek Sekai no Yami Zukan dan spin-off, Ninja Collection . Serial ini masing-masing ditayangkan pada tahun 2017 dan 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.