Batal Pindah, Edinson Cavani Memilih Bertahan di Manchester United

Wartanews.id – Beberapa pekan ini santer diberitakan kepindahan Edinson Cavani dari Manchester United menuju Boca Junior. Akan tetapi beberapa hari ini beredar rumor bahwa striker asal Uruguay ini lebih memilih bertahan di Manchester United.

Rumor berita ini pun direspon oleh beberapa pihak, tak terkecuali Teddy Sheringham. Legenda Manchester United itu pun ikut mengomentari tentang bertahannya Edinson Cavani di Manchester United.

Baca Juga  Hasil Akhir Italia vs Wales Euro 2020: Italia Tak Terkalahkan di Group A

Dalam komentar Teddy Seringham, ia sangat terkesan dengan performa Edinson Cavani di Manchester United meskipun di usianya yang sudah tidak muda lagi. Ia juga bisa menjadi pembeda dari striker yang dimiliki Manchester United saat ini. Sentuhannya bisa menciptakan peluang emas bahkan bisa dikenversikan menjadi sebuah gol.

Baca Juga: Resmi Perpanjang Kontrak 10 Tahun, Messi tetap Bertahan di Barcelona

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Resmi Masuk Daftar Jual Juventus Musim Ini

Memang sejak diboyong Manchester United, Edinson Cavani sudah mencetak banyak gol bahkan bisa menjadi penentu kemenangan untuk tim berjuluk The Red Devil .

Jika memang rumor tentang bertahannya Edinson Cavani, Manchester United akan mendapat sebuah keuntungan karena ia bisa membantu Manchester United bersaing menjadi juara baik diu Liga Inggris maupun di Liga Eropa.

Baca Juga  Rumor Transfer Ronaldo ke MU, Sang Bek Legendaris Ikut Berkomentar