POLITIK

Begini Reaksi Bupati Syarif Kala Sang Istri Dirumorkan Ikut Pilkada

POHUWATO, wartanews.id – Gonjang-ganjing majunya istri tercinta, Jeanette Puspa Dewi Kilapong, pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Pohuwato akan datang, membuat Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato, Syarif Mbuinga angkat bicara.

Secara eksklusif kepada wartanews.id, Sabtu (14/12/2019), Syarif yang juga Bupati Pohuwato ini mengatakan bahwa, hal itu syah-syah saja. Namun demikian, ia dan istri miliki komitmen sendiri tentang hal tersebut. “Kami punya komitmen. Sejauh ini, saya mengurus pemerintahan, politik, dan keluarga, sementara dia (Jeanette) mengurusi saya sebagai suami, anak-anak dan cucu kami. Alhamdulillah hal itu kami berdua pegang teguh,” ungkap Syarif.

”Ketika kemudian dia (Jeanette) digadang bakal ikut Pilkada lewat Golkar, tentu saya sebagai suami sekaligus Ketua DPD II Golkar, tidak ingin gegabah dalam mengambil kesimpulan. Kami punya mekanisme, dan itu kami lakukan secara profesional. Namun demikian, saya mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan aspirasi yang diberikan. Keputusan final soal siapa bakal calon kepala daerah, akan kami putuskan dan umumkan sesuai mekanisme partai,” jelas Syarif.

Baca berita terkait : Dipasangkan Dengan Iwan Adam di Pilkada, Ini Jawaban Ibu Bupati Jeanette

Sebelumnya, Jeanette Puspa Dewi Kilapong santer diberitakan bakal ikut Pilkada Pohuwato di 2020 mendatang. Konon, istri Bupati Pohuwato dua periode itu telah masuk dalam bursa survey bakal calon kepala daerah oleh Partai Golkar. Tidak hanya itu, Jeanette pun dirumorkan akan dipasangkan dengan Kader Golkar yang saat ini duduk di DPRD Pohuwato, Iwan S. Adam. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close