POLITIK

Bersama Media, KPU Gelar Rapat Koordinasi

POHUWATO, wartanews.id – Dalam rangka pemaksimalan publikasi dan penyebarluasan informasi Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato, menggelar rapat koordinasi bersama media dan instansi terkait, Kamis (30/1/2020).

Agenda rapat yang dipimpin oleh Ketua KPU Pohuwato, Rinto W. Ali ini, turut dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadliyanto Koem, beserta sejumlah jajaran. Anggota KPU Kabupaten Gorontalo, perwakikan OPD Pohuwato serta unsur Kepolisian Polres Pohuwato.

“Demokrasi Pohuwato harus lebih baik dari sebelumnya. Dan hal itu dapat diwujudkan lewat kerjasama semua pihak. Tidak cukup hanya KPU ataupun Bawaslu saja. Kami berharap peran media dapat menjadi corong informasi yang baik khususnya soal politik,” kata Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadliyanto Koem dalam sambutannya.

Sejumlah media di Kabupaten Pohuwato.

Sebelumnya, Ketua KPU Pohuwato, Rinto W. Ali dalam penyampaiannya membuka agenda rapat koordinasi menyampaikan ungkapan terimakasih kepada media atas kerjasama yang sudah terjalin. “Alhamdulillah sejauh ini kerjasama kami dengan media sangat akur. Semoga ini terus terjaga,” ujar Rinto.

Rapat koordinasi ini kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi tentang beberapa fungsi media yakni, penyebarluasan informasi, hiburan, pendidikan dan kontrol sosial. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close