DAERAHPOLITIK

Buat Program Literasi, KPU Pohuwato Rangkul Pelajar

POHUWATO, wartanews.id – Dalam rangka sosialisasi informasi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pohuwato tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato terus bergerak melakukan berbagai macam kegiatan. Salah satunya adalah membentuk Lingkar Teman Demokrasi (Literasi) Pilkada 2020.

Literasi ini nantinya bakal melibatkan pelajar SMA yang telah memenuhi syarat sebagai pemilih. Para siswa terdiri dari 6 orang (3 putra dan 3 putri) utusan setiap sekolah. Dibentuknya Literasi sebagai teman KPU bertujuan membantu KPU mensosialisasikan informasi mengenai Tahapan Pilkada 2020, Regulasi Pilkada dan informasi kepemiluan lainnya dengan ruang lingkup pemilih pemula, baik di sekolah (SMA sederajat) maupun lingkungan keluarganya.

Saat ini KPU Kabupaten Pohuwato telah membentuk LITERASI di 3 sekolah yaitu SMA 1 Paguat, SMK Dengilo dan SMK Popayato Timur, dan akan membentuk diseluruh sekolah SMA sederajat lainnya se Kabupaten Pohuwato. Teman-teman, yuk Join Us, nantikan kedatangan kami disekolah anda. (*)

Sumber : KPU Pohuwato
Editor : G. Latarawe
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close