DAERAH

Bupati Syarif Serahkan Santunan Duka Petugas CS

POHUWATO, wartanews.id – Salah satu Cleaning Service (CS) di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pohuwato yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, Selasa, (10/3/2020), menerima santunan jaminan kematian dari PT. Taspen (Persero).

Santunan yang berjumlah Rp. 27.176.400 itu diserahkan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga didampingi Kepala Taspen Persero Cabang Gorontalo, Kabul, SH., yang diterima oleh ahli waris dalam hal ini istri korban.

Diketahui bahwa, CS DLH, Sun Madjiji, meninggal dunia saat tengah melaksanakan tugas. Ia  terjatuh dari mobil ketika hendak mengantar sampah ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA), yang ada di Dusun Bongo Desa Botubilotahu.

Kepada keluarga, Bupati Syarif berharap tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan.

“Selaku pemerintah daerah, kami mengungkapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum yang kesehariannya sebagai CS di DLH,” kata Syarif.

“Saya harap, para CS lainnya di dalam melaksanakan tugas kiranya tetap waspada dan mengutamakan keselamatan, kita sama-sama ikhtiar dalam melaksanakan tugas ini agar tidak ada yang terjadi”,ucap bupati.

Terakhir, Bupati Syarif menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada PT Taspen Persero khusunya kepada Kepala Taspen yang telah memberikan perhatian kepada almarhum. (Adv/IK)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close