Bursa Transfer Manchester United: Alasan Kieran Trippier Mantab Gabung Setan Merah

Wartanews.id – Manchester United mendapat angin segar pada bursa transfer musim ini, salah satu pemain incaran mereka Kieran Trippier membeberkan keinginannya untuk gabung bersama Bruno Fernandes dkk.

Kieran Trippier sendiri masuk radar Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Mereka menginginkan pelapis Aaron Wan Bissaka yang berposisi sama di bek sayap kanan.

Baca Juga  Link Live Streaming, Ukraina vs Austria: Tonton Gratis Lewat TV Online MNCTV

Dikutip dari Manchester Evening News, Trippier menunjukkan ketertarikannya untuk membela Manchester United. Ia dilaporkan berpotensi besar pindah ke Old Trafford.

Baca Juga: Lengkap! Jadwal Euro 2020: Laga Perdana Turki Vs Italia 12 Juni 2021 Pukul 02.00 WIB

Namun Trippier sendiri tidak mengambil pusing tentang berita kepindahannya dari Athletico Madrid ke Manchester United. Dia masih menikmati bermain di Spanyol dan lebih fokus pada turnamen Euro 2020.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Resmi Masuk Daftar Jual Juventus Musim Ini

Alasan Trippier untuk kembali ke Inggris didasari pada dia rindu keluarga yang ditinggalkannya di Inggris dan mempertimbangkannya untuk gabung bersama Manchester United yang diketahui berlaga di Liga Premier Inggris.

Alasan lain dari Trippier adalah Manchester United merupakan tim idolanya sejak masih kecil, dan ketika ada peluang untuk membela tim idolanya dia tidak akan melewatkannya.

Baca Juga  Jadwal Bola Hari Ini, Tanggal 3 dan 4 Juli 2021: Ada Laga Belgia vs Italia hingga Ukraina vs Inggris

Klausul Trippier sendiri bisa ditebus Manchester United dengan harga 20 juta Euro saja. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas Trippier, Setan Merah tidak akan kesulitan untuk memboyongnya ke Old Trafford.