SPORT

Cooming Soon Bupati Cup 2019, Nasir : Ini Yang Terakhir

POHUWATO, wartanews.id – Menyambut perhelatan olahraga sepak bola Bupati Cup 2019, Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (ASKAB-PSSI) Pohuwato melaksanakan rapat technical meeting Bupati Cup, Kamis (26/9/2019).

Selain dihadiri oleh Ketua ASKAB PSSI Pohuwato, Nasir Giasi, agenda ini turut dihadiri oleh seluruh Camat se Pohuwato.

Menurut Nasir Giasi, pelaksanaan Bupati Cup 2019 merupakan agenda tahunan yang sempat tertunda selama dua tahun berturut-turut. Selain itu, agenda Bupati Cup tahun ini merupakan yang terakhir dalam masa Pemerintahan SYAH (Syarif Mbuinga-Amin Haras) dan juga kepengurusannya sebagai Ketua ASKAB PSSI Pohuwato.

“Beliau Pak Bupati pernah menyampaikan bahwa, ini merupakan Bupati Cup yang terakhir dalam masa pemerintahnnya bersama Pak Amin. Tidak hanya itu, Bupati Cup tahun ini, juga merupakan yang terakhir bagi kami selaku pengurus. Sebab setelah ini, akan ada pembentukan pengurusan yang baru,” ungkap Nasir.

“Meski yang terakhir, kami tetap memaksimalkan agenda ini dengan menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah bagi pemenang. Besarannya sekitar 50 sampai 60 juta rupiah. Kami berharap agenda ini bisa sukses,” ujar Nasir.

Adapun rencana perhelatan Bupati Cup Pohuwato 2019 menurut Ketua Paniti Fachmi Mopangga, akan dilaksanakan antara tanggal 10 hingga 16 Oktober 2019.

“Kegiatannya direncanakan digelar antara tanggal 10 hingga 16 oktober. Untuk menentukannya, menunggu keputusan dan kesepakatan bersama dulu,” tutup Fachmi. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close