Cristiano Ronaldo Resmi Masuk Daftar Jual Juventus Musim Ini

Wartanews.id – Masa depan Ronaldo di Juventus nampaknya sudah menemui titik terang. Tim asal Italia itu kabarnya ingin melepas sang winger di bursa transfer musim panas tahun ini. Meskipun kontra Ronaldo masih sampai Juni 2022.

Massimiliano Allegri juru taktik baru Juventus yang menggantikan Andrea Pirlo nampaknya ingin merombak besar-besaran skuadnya untuk tetap bisa bersaing meraih gelar juara seri A musim depan. Diketahui musim ini performa Juventus sedang terpuruk sehingga harus merelakan gelar juara ke Inter Milan.

Baca Juga  Susunan Pemain Laga Super Big Match: Manchester United VS Liverpool

Goal International melaporkan ada beberapa nama yang masuk dalam daftar jual Juventus musim ini. Cristiano Ronaldo menjadi salah satu yang masuk dalam daftar jual. Dalam laporannya juga bahwa Allegri dan Juventus telah berdiskusi dan sepakat kalau sang winger harus masuk dalam daftar jual Juventus musim ini. Meski tidak disebutkan secara detail alasan penjualan Ronaldo.

Baca Juga  Jadwal Bola Malam Ini, Jumat 21 Mei 2021: Ada Laga Argentinos Juniors vs Atletico Nacional

Baca Juga: Jadwal Bola Akhir Pekan Ini, 5, 6, 7 Juni 2021: Ada Laga Portugal Vs Spanyol Hingga Indonesia Vs Vietnam

Dikabarkan bahwa Juventus membutuhkan suntikan dana segar dari hasil penjualan Ronaldo. Si Nyonya Tua dilaporkan ingin memboyong dua gelandang baru yakni Manuel Locatelli dan Miralem Pjanic.

Jika Ronaldo benar-benar dijual maka Juventus tidak akan kesulitan untuk mencari klub yang ingin memboyongnya. Dikabarkan PSG dan Manchester United yang paling ngebet untuk mendatangakan pemain Timnas Portugal tersebut.

Baca Juga  Prediksi dan Susunan Pemain Italia vs Spanyol: Italia Lebih Diunggulkan Melaju ke Final