Dalam BTS 2021 Muster Sowoozoo, Tiket Show Terjual 1,3 Juta Orang ARMY Merapat!

Wartanews.id – Pasca selesainya event Fan Meet bertajuk BTS 2021 Muster Sowoozoo dalam peringatan ulang tahun ke-8 idol group asal Korea tanggal 13 hingga 14 Juni kemarin kembali mencatat rekor menakjubkan.

Berdasarkan data yang dirilis panitia, tiket pertunjukan online tersebut ditonton lebih dari 1,3 juta orang di seluruh dunia.

“Muster” (yang berarti kumpulan pasukan) adalah istilah untuk fanmeeting BTS. Acara tahun ini menampilkan panggung yang luar biasa dan beragam dengan pertunjukan langsung di luar ruangan, yang mencakup total 15 lagu.

Baca Juga  BTS Rilis Poster Teaser untuk Single Terbaru Mereka "Butter"

Baca Juga: Snaptik APP, Download Cepat Video Tiktok Tanpa Watermark Tanpa Login

Selain enam sudut kamera yang dapat dipilih, fan meeting online ini memiliki beragam elemen seperti “sinyal ARMY”, “ARMY in echo”, dan “ARMY on air.” Selama dua hari, total 1,33 juta orang di 195 wilayah di seluruh dunia menonton.

Muster terakhir BTS berlangsung pada Juni 2019 di Busan dan Seoul dengan tema “Magic Shop.” Tidak ada acara Muster untuk tahun 2020 karena pandemi COVID-19. Acara Muster 2021 dimulai dengan BTS memulai perjalanan mencari surga.

Baca Juga  Kembali Buat Rekor, MV Butter BTS Tembus 300 Juta Penayangan Hanya dalam Waktu 2 Minggu

Seperti judul “Sowoozoo” (Bahasa Korea untuk mikrokosmos atau alam semesta kecil), set di luar ruangan dihiasi dengan berbagai planet, membuat tempat itu tampak seperti satu alam mimpi besar. Angka “8” yang mengacu pada ulang tahun debut ke-8 mereka juga mewakili simbol infinity, menambahkan lebih banyak makna pada acara tersebut.

BTS muncul di atas panggung sambil menyanyikan lagu-lagu hit terbaru mereka ” Life Goes On ,” ” Butter ,” dan ” Dynamite .” Setelah itu, para anggota membagikan salam mereka kepada penggemar di seluruh dunia untuk memulai Muster.

Baca Juga  Wow, BTS Kembali Masuk dalam Nominasi MTV Movie & TV Awards 2021, Berikut Kategorinya!

Mereka menyatakan.

“Kami datang untuk menemui pembebas kami, ARMY. Yang kami butuhkan adalah sinyal yang memberi tahu kami di mana tujuan kami, ARMY,.”

Para anggota kemudian melihat postingan dan foto yang dibagikan oleh penggemar di media sosial dan mengobrol tentang mereka.