Dampak Pandemi Covid-19, Manchester United Dikabarkan Tidak Akan Menggelar Tur Pra Musim

Wartanews.id – Pandemi Covid-19 memang masih menjadi momok tersendiri bagi tim-tim besar Eropa. Pasalnya tim-tim besar Eropa yang biasanya menggelar tur pra musim untuk tujuan promosi atau untuk mencari bibit-bibit baru bakal ditiadakan.

Salah satu tim besar Eropa Manchester United yang secara reguler menggelar tur pra musim dilaporkan tidak akan mengadakannya akibat dari pandemi Covid-19.

Baca Juga  Link Live Streaming Euro 2020: Lengkap Mulai Mola TV, RCTI, MNCTV, hingga iNews

Dilaporkan dari Manchester Evening News, bahwa Manchester United tidak akan melakukan tur pra musim, namun tim pelatih yang ditukangi Ole Gunnar Solskjaer tetap akan merencanakan tur pra musim Setan Merah di Inggris.

Baca Juga: Jadwal Bola Akhir Pekan Ini, 5 – 7 Juni 2021: Ada Laga Portugal Vs Spanyol Hingga Indonesia Vs Vietnam

Baca Juga  Juara Piala FA, Bek Manchester United Harry Maguire Ikut Ucapkan Selamat

Langkah awal Manchester United dalam tur pra musim, mereka akan melakukan laga uji coba melawan tim-tim lokal Inggris seperti Liverpool. Dalam laga melawan Liverpool Setan merah akan melakoni dua laga yang diadakan di Anfield dan Old Trafford.

Dilaporkan Manchester United masih dalam tahap negosiasi untuk menjajal berlaga dengan tim-tim Inggris lain.

Baca Juga  Jadwal Bola Malam Ini, Minggu 30 Mei 2021: Ada Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea

Manchester United juga masih mempertimbangkan untuk melakukan pelatihan di luar Inggris. Salah satu tempat tujuan Setan Merah adalah di Malta. Dan dalam tahap ini mereka juga berencana untuk menjajal tim-tim dari negara Skandinavia.