Dari Turun Mesin hingga Musyrik, Ghaza Sebut Aa Gym Sering ucapkan Ini ke teh Ninih

Wartanews.id – Dai kondang Aa Gym kembali menjadi sorotan pasca keretakan hubunganya dengan sang istri Teh Ninih menjadi polemik di media sosial.

Dikutip dari pernyataan anaknya Muhamad Ghaza, sosok Dai kalem yang kondang di televisi tersebut kerap menyakiti sang ibu yang juga istri Aa Gym dalam hubungan pernikahannya.

Dikutip dari akun Facebook milik Ghaza, ia sering membagikan status yang merupakan curahan perasaan terhadap sang ayah yang disebut bersikap tak baik pada sang Ibu.

Baca Juga  Panggil Kuda Mirip Nama Istri Nabi, Gisel Kena Semprot Gus Umar: Tak Punya Adab!

Baca Juga: Panggil Kuda Mirip Nama Istri Nabi, Gisel Kena Semprot Gus Umar: Tak Punya Adab!

Lebih jauh, Ghaza bahkan menuliskan bahwa sang Dai menyebut Teh Ninih dengan makian yang tak pantas.

“Kamu musyrik, kamu munafik, kamu menuhankan makhluk. Inilah kalimat-kalimat yang selalu kami dengar. Ya, selalu. Dikala makan di restoran, berangkat sekolah, berkumpul bersama. Bahkan mungkin, di setiap sudut bumi ini, hanya ada pengingat akan kalimat itu semua,” tulis Ghaza.

Baca Juga  Viral Ajak Main Ikoy Ikoy Instagram, Arif Muhammad Bagi Bagi Uang dan Hp

Meskipun status tersebut sudah dihapus, Warganet yang mengetahui hal tersebut lantas ikut heboh dan seakan tak percaya dan membuat heboh.

Aa Gym Sebut teh Ninih Turun mesin 7 Kali

Kabar keretakan hubungan rumah tangga Dai kondang Aa Gym memang sudah cukup lama tercium oleh masyarakat.

Selain hal diatas, Aa Gym sebelumnya sempat dihujat Netizen lantaran pernyataan tak pantas menyebut Teh Ninih sudah tujuh kali turun mesin.

Ucapan tersebut beredar saat wawancara yang dilakukan Aa Gym saat menjawab tudingan yang menyebut bahwa ia Zalim terhadap sang istri.

Baca Juga  Unggah Foto Bareng Anak, Tato di Dada Celine Evangelista Bikin Gagal Fokus Netizen

“(Teh Ninih) ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya, sudah tujuh kali turun mesin. He he he,” ujar Aa Gym dilansir dari akun [email protected]_inpoh.

Pasca viralnya rekaman tersebut, sontak membuat banyak netizen merasa geram dan prihatin lantaran apa yang sudah diucapkan Aa Gym.

Banyak netizen merasa bahwa ucapan tersebut selayaknya tak pantas terlebih bagi seorang Dai kondang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.