DAERAH

Di Pencanangan HUT SYAH 2020, Ini Pesan Bupati Syarif

POHUWATO, wartanews.id – Apel awal bulan yang diintegrasikan dengan pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) pemerintahan Syah ke-4 periode II, berlangsung Senin (3/2/2020), di halaman Kantor Bupati Pohuwato, yang dipimpin langsung Bupati Syarif Mbuinga.

Pencanangan HUT SYAH ditandai dengan pembukaan tirai oleh Bupati, didampingi Sekda Djoni Nento, dan sejumlah pejabat teras Pemda Pohuwato, sekapigus penyerahan tumbler kepada ASN, sebagai kampanye Pemerintah untuk mengurangi sampah plastik.

Dalam sambutannya, Bupati Syarif Mbuinga mengatakan, menjelang akhir pemerintahannya, ada pesan penting di tahun ke-4 periode kedua. “Kalau menghitung, dalam satu tahun ada 12 bulan, setiap bulan ada dua kali apel, dan sekarang sudah Februari, maka tinggal 21 kali apel lagi. Maka pesan penting adalah, bahwa nanti, saya sudah tidak bersama-sama lagi. Saya doakan kalian sehat selalu, bapak ibu tetap bersemangat, berkinerja yang baik,” ungkap Bupati Syarif.

Selanjutnya menurut Syarif, di bulan Februari awal ini, banyak hal yang perlu disiapkan dengan baik terutama kaitan pemeriksaan BPK. “Kami berharap agar seluruh OPD memberikan keterangan dan menerima BPK untuk pemeriksaan tersebut. Insya Allah kita dapat mempertahankan opini atas penilaian atau pemeriksaan keuangan dengan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” tambahnya.

Disisi lain Bupati Syarif Mbuinga menambahkan bahwa, prestasi yang diraih selama ini merupakan buah kerjasama yang baik. “Apa yang ada saat ini bukan kerja saya sendiri, tetapi ini adalah kerja-kerja bapak dan ibu sekalian, maka tolong ini dijaga dan dipertahankan kedepannya,” tutup Syarif Mbuinga. (HMS/Iwan K)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close