DAERAH

Diduga Faktor Asmara, Guru SD di Mananggu Tewas Ditikam Kekasihnya

BOALEMO, wartanews.id – Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di Desa Mananggu, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, pada Sabtu (21/12/2019) sekitar pukul 9 pagi waktu setempat. Peristiwa naas itu terjadi tepat di ruas jalan trans sulawesi dan disaksikan oleh sejumlah warga serta pengendara lalu lintas yang melintas di tempat tersebut.

Korban wanita berinisial NY (38) yang beralamat di Desa Tabulo, diduga dibunuh dengan cara ditusuk menggunakan senjata tajam jenis pisau oleh kekasihnya DM (33) warga Desa Buti, Kecamatan Mananggu, saat sedang menumpangi bentor.

Barang bukti bentor yang diamankan pihak Kepolisian Polsek Mananggu.

Kepada wartanews.id, Kapolsek Mananggu, Ipda Agung Gumara Samosir menyampaikan bahwa, saat ini pelaku dan sejumlah barang bukti sudah diamankan oleh pihak Kepolisian setempat. “Usai melakukan penikaman, korban langsung menyerahkan diri dan sudah diamankan,” ungkap Agung.

“Kami masih akan mendalami latar belakang peristiwa ini. Kepada masyarakat khususnya keluarga korban, kami menghimbau untuk tetap tenang dan menyerahkan sepenuhnya proses penyelidikan kepada kepolisian,” tambahnya.

Pakaian berlumuran darah yang dikenakan korban.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, kejadian ini diduga berlatar belakang asmara. Sesaat sebelum peristiwa penikaman terjadi, korban NY yang diketahui berprofesi sebagai PNS (Guru), tengah menumpangi bentor. Tiba-tiba ia dicegat oleh pelaku DM. Sempat terjadi cekcok hingga kemudian pelaku menyerang korban. Korban akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close