Diincar Chelsea, Livepool: Mohamed Salah Tidak Dijual

Wartanews.id – Akhir-akhir ini Chelsea terus mengamati status Salah, yang kabarnya mulai tidak betah berada di Liverpool. Akan tetapi dari pihak Liverpool sendiri masih enggan untuk menjual winger mereka.

Moh. Salah sendiri pernah menjadi bagian dari skuat Chelsea, akan tetapi karena kurangnya waktu bermain dia hengkang ke AS Roma yang kemudian kembali ke Liga Inggris untuk memperkuat Liverpool.

Baca Juga  Manchester United Siapkan Dana 90 Juta Pounds Untuk Boyong Harry Kane

Mengutip dari The Athletic, rencana Chelsea untuk memulangkan Salah ke Stamford Bridge tidak akan terjadi, karena Liverpool masih menghalangi proses transfer tersebut.

Baca Juga: Batal Pindah, Edinson Cavani Memilih Bertahan di Manchester United

Selain karena Salah merupakan salah satu trisula maut yang dimiliki Liverpool bersama S. Mane dan R. Firminho, tim yang bermarkas di Anfield itu enggan untuk melepas sang winger ke klub rival.

Baca Juga  Rumor Transfer Ronaldo ke MU, Sang Bek Legendaris Ikut Berkomentar

Untuk menghalangi kepindahan Salah, Liverpool mematok harga yang mahal untuk Salah. Dilaporkan Liverpool membandrol sang winger dengan harga 100 juta pounds.

LIverppol yakin dengan mematok harga yang mahal untuk Salah, Chelsea akan mengurungkan niat mereka untuk mengajukan proses transfer.

Chelsea tidak sendiri untuk berburu tanda tangan Moh. Salah, dilaporkan Real Madrid Barcelona dan PSG juga meminati pemain tim nasional Mesir tersebut.

Baca Juga  Tonton Live Streaming, Makedonia Utara vs Belanda: Matchday Ketiga Group C Euro 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.