Dirumorkan Hengkang dari Juventus, Ronaldo: Saya Rindu Manchester United

Wartanews.id – Cristiano Ronaldo beberapa pekan ini santer diisukan ingin hengkang dari Juventus. Merosotnya performa Juventus musim ini, menjadi alasan Ronaldo ingin pindah. Kontrak sang mega bintang di Si Nyonya Tua akan habis pada akhir musim tahun 2022 nanti. Dan dirumorkan bahwa Ronaldo akan balik ke Manchester United.

Ronaldo sendiri meninggalkan Manchester United pada 2009 lalu untuk memperkuat Real Madrid. Namun, sang winger masih menjalin hubungan baik dengan Setan Merah.

Baca Juga  Terus Tuai Hasil Buruk, Valentino Rossi Dikabarkan Pensiun Musim Ini

The Athletic menambahkan bahwa Ronaldo masih sering berbagi kabar dengan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Keduanya juga pernah bermain bersama di MU.

Baca Juga: Serius, Manchester United Siap Ajukan Tawaran untuk Gelandang Getafe

Dalam wawancaranya Ronaldo pernah mengungkapkan bahwa dia selalu merindukan sepak bola Inggris.  Dan Berada di Manchester United merupakan salah satu tahun-tahun terbaik dalam karir Ronaldo.

Baca Juga  Nonton Live Streaming Belgia vs Rusia: Babak Penyisihan Group B Euro 2020

Dikutip dari Sky Sport bahwa ada kemungkinan di masa depan Ronaldo akan kembali ke Inggris. Dan tentu saja di Manchester United sang mega bintang memiliki kenangan yang indah, salah satunya adalah ketika membawa Setan Merah menjuarai Liga Champions tahun 2007-2008.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.