DAERAH

Gelar Rapat Rutin, Imran: Tahun Depan, Askab BPD Harus Miliki Perda

POHUWATO, wartanews.id – Asosiasi Kabupaten (Askab) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pohuwato, kembali menggelar rapat bulanan pada Sabtu(01/02), di Aula Kantor Camat Buntulia.

Dipimpin oleh Ketua Askab BPD Pohuwato, Imran Uno, agenda ini dihadiri oleh Sekertaris Askab, Yayan Karim, serta dihadiri oleh seluruh anggota Askab dan juga koordinator wilayah.

Ketua Askab BPD, Imran Uno mengatakan, rapat rutin Askab BPD Pohuwato yang ke empat kalinya ini bertujuan untuk memaksimalkan peran dan fungsi BPD dalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Selain peran dari bpd di dalam mengawal dana desa diharapkan bisa terarah dengan baik, agenda ini juga membahas tentang program Asosiasi BPD tahun 2020, yang memprioritaskan pelatihan BPD se-Kabupaten Pohuwato, yang didukung penuh oleh Sekertaris Dinas PMD, Alfert Anwar.SH,MH,” ungkap Imran.

Imran juga berharap, kedepannya, Askab BPD Pohuwato sudah memiliki peraturan daerah (Perda) tersendiri. “Saya berharap, Askab BPD Pohuwato, tahun depan sudah memiliki perda sendiri, sehingga yang menjadi program-program kami bisa terarah dengan baik,” tutup Imran Uno. (WN/Yo)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close