NASIONAL

Heboh, Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Perairan Laut Wanggarasi

GORONTALO, wartanews.id – Se sosok mayat ditemukan mengapung di perairan laut Desa Yipilo, Kecamatan Wanggarasi, Kabupaten Pohuwato pada Rabu, (30/10/2019).

Dari informasi yang berhasil dirangkum wartanews.id, penemuan mayat pertama kali diinformasikan oleh nelayan. Informasi ini kemudian ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian Polsek Lemito.

“Kami sementara melakukan koordinasi dengan pihak terkait, pemerintah kecamatan maupun basarnas untuk segera melakukan evakuasi,” kata Kanit Intel Polsek Lemito, Roy Tinohu.

“Selanjutnya, kami masih akan melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat ini. Kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, sekiranya dapat menginformasikannya ke pihak kepolisian terdekat,” tambahnya.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian dan warga, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Saat ditemukan, mengenakan pakaian baju lengan panjang warna merah tanpa celana.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Kepolisian Polsek Lemito masih melakukan proses evakuasi dan penyelidikan lebih lanjut terkait hal ini. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
7
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close