DAERAHENTERTAIMENT

HUT SYAH 2020, Komedian Mongol Stres Bakal Menghibur Warga Pohuwato

POHUWATO, wartanews.id – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 periode ke-II Pemerintahan SYAH (Syarif Mbuinga-Amin Haras), yang puncaknya bakal digelar pada Sabtu (16/2/2020) akhir pekan depan, dipastikan bakal berlangsung meriah.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Ketua Panitia HUT SYAH, Anwar Sadat. “Insya Allah, peringatan HUT SYAH ke-4 periode ke-II ini dipastikan bakal berbeda dari sebelumnya,” kata Anwar, Selasa (4/2/2020).

Desain by Socno

Menurut Anwar, hal tersebut dikarenakan, peringatan HUT SYAH ini merupakan perayaan terakhir pemerintahan SYAH. “Ini akan kami persembahkan sebagai wujud ungkapan terimakasih kepada bapak Syarif Mbuinga dan Amin Haras atas kepemimpinannya selama dua periode. Telah banyak kontribusi dan prestasi yang diraih untuk Pohuwato. Maka tidak berlebihan jika hal ini dirayakan sedikit berbeda,” ungkap Anwar.

Rencananya, selain banjir dorprize, agenda yang bakal dipusatkan di kawasan destinasi wisata Pantai Pohon Cinta itu akan diisi dengan sejumlah acara menarik seperti Fun Bike, yang start dari Kecamatan Paguat dan Finish di Pantai Pohon Cinta, lomba bakar ikan bandeng sebanyak 2400 ekor dengan panjang lokasi 24 meter, hingga pertunjukan stand up comedy yang akan menampilkan artis sekaligus komedian stand up comedy papan atas, Mongol Stres. (WN/Lan)

Foto : Istimewa

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close