Iconnet, Paket Internet PLN Milik Plat Merah: Paket Unlimited Mulai Rp 185.000 Per Bulan

Wartanews.id – Jagat provider Internet rumah kembali diramaikan dengan munculnya provider baru plat merah dari PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) atau Iconnet yang dinauingi PT PLN.

Berbeda dengan provider internet lainnya, produk Internet PLN ini menghadirkan paket internet rumah dengan harga terjangkau mulai Rp 185.000 per bulan.

Internet PLN menyediakan 4 pilihan paket mulai 10 Mbps hingga 100 Mbps dengan biaya berlangganan tertinggi Rp 427.000 per bulan.

Baca Juga  Aplikasi Ocash APK Penghasil Uang Terbaru 2021

Baca Juga: Update Harga Citycar Terbaru Awal Bulan Juni 2021: Ada Sirion, Ignis, hingga Brio

Dalam peluncuran produk Iconnet, Zulkifli Zaini Direktur Utama PLN menyebut bahwa anak usaha PLN tersebut siap bersaing dengan provider internet lainya di Indonesia.

“Hari ini kita lihat transformasi PLN, breakthrough fiber optic. Kita siap bersaing dengan kompetitor lainnya seperti dengan IndiHome, First Media, Biznet dan lainnya,” ucapnya disela peluncuran Iconnet Senin 31 Mei 2021.

Baca Juga  FF Demon S2 God Level Maksimal Terbaru 2021

Biaya Berlangganan Paket Iconnet

Secara umum Iconnet memberikan 4 layanan dengan kecepatan mulai dari 10 Mbps hingga 100 Mbps dengan rincian sebagai berikut.

Iconnet 10

Iconnet 10 merupakan paket terendah yang ditawarkan dengan harga Rp 185.000 per bulan dengan akses internet berkecepatan 10 Mbps unlimited.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.