Inilah Jadwal Kontingen Indonesia Cabor Badminton di Olimpiade Tokyo 2020

  • Bagikan
Jadwal Kontingen Indonesia Cabor Badminton di Olimpiade Tokyo 2020
Jadwal Kontingen Indonesia Cabor Badminton di Olimpiade Tokyo 2020

Kamis tanggal 29 juli 2021, kontingen Indonesia kembali bertarung untuk mengharumkan Negara tercinta dalam merebut mendali di Olimpiade Tokyo 2020.

Sebanyak 10 kontingen wakil Indonesia akan berjuang di tiga cabang olahraga, diantaranya yakni cabang olahraga Badminton, Dayung dan juga Panahan.

Seperti kita tahu kita unggul di cabang Badminton, sehingga cabor yang satu ini memiliki kontingen paling banyak. Terlihat enam kontingen yang mewakili Indonesia di cabang ini sebut saja deperti Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), dan juga Jonatan Christie (tunggal putra).

Baca Juga  Diincar Chelsea, Livepool: Mohamed Salah Tidak Dijual

Untuk ganda itu sendiri ada Marcus Fernaldi Gideon & Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), Mohammad Ahsan & Hendra Setiawan (ganda putra), dan juga Greysia Polii & Apriyani Rahayu (ganda putri).

Untuk tunggal itu sendiri akan berlaga di babak 16 besar di Olimpade Tokyo ini, Gregoria akan menghadapi Ratcahnok Intanon (Thailand), sedangkan untuk Anthony berhadapan dengan Kanta Tsuneyama (Jepang), sdan untuk Jonatan akan melawan Shi Yu Qi (China).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *