Jelang Laga Melawan Arsenal, Dua Punggawa Chelsea Terancam Absen

Wartanews.id – Big Match akan tersaji dalam pertengahan minggu ini. Chelsea sebagai tuan rumah akan menjamu Arsenal di Stadion Stamford Bridge. Akan tetapi Chelsea diprediksi akan kehilangan dua punggawanya.

Pada pekan ke-36 Liga Inggris ini merupakan partai yang sangat penting bagi Chelsea. Pasalnya jika The Blues meraih kemenangan, akan memuluskan jalan mereka untuk mengamankan posisi di 4 besar klasemen Liga Inggris.

Baca Juga  Siap Hengkang, Harry Kane Masih Tergantung Tawaran Harga

Thomas Tuchel selaku juru taktik Chelsea, mengkonfirmasi setidaknya ada dua pemain Chelsea yang dipastikan absen dalam laga ini.

Baca Juga: Selamat! Manchester City Juara Liga Inggris Tahun 2020/2021

Dua punggawa Chelsea yang diprediksi bakal absen adalah Mateo Kovacic dan Andreas Christensen. Tuchel menambahkan bahwa kondisi Kovacic masih belum fit dan bahkan diragukan untuk memperkuat Chelsea di laga final piala FA. Christensen sendiri masih dalam masa pemulihan setelah mendapat cedera.

Baca Juga  Fakta Manchester City Vs Chelsea: Final Liga Champions All England 2020/2021

Laga Chelsea vs Arsenal akan berlangsung pada Kamis 13 Mei 2021 dini hari. Setelah laga kontra Arsenal Chelsea akan menghadapi Leicester City dalam helatan partai final piala FA.