POKER ONLINE IDN POKER JUDI BOLA SLOT

Menimmati Liburan dengan Tema Alam Seru di Kampung Cai Rancaupas Bandung

  • Bagikan
Kampung Cai Rancaupas
Kampung Cai Rancaupas

Wartanews.id – Bandung memang tiada habisnya menawarkan berbagai pilihan wisata. Salah satu yang paling banyak disukai pengunjung terutama para keluarga adalah Kampung Cai Rancaupas. Wisata yang tak jauh dari Kawah Putih ini bisa menambah tempat liburan mengesankan bersama keluarga.

Bagi anda yang senang berlibur sembari menikmati indahnya alam, wisata dengan latar belakang pegunungan ini cocok anda sambangi. Berkemah hingga menikmati hangatnya air panas juga menjadi keseruan tersendiri.

Anda bisa berlibur dengan sanak keluarga untuk mendekatkan diri dengan alam. Tak jarang banyak pasangan yang juga menyambangi kawasan wisata untuk sesi pre-wedding. Bahkan ada pula yang memanfaatkan indahnya alam disekitarnya sebagai lokasi untuk pernikahan.

Baca Juga: Menilik Objek Wisata Ciater, Pemandian Air Panas di Jawa Barat

Baca Juga  Liburan Seru di Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi, Mulai Wisata, Resto, hingga Spot Foto

Banyak keseruan yang bisa anda dapatkan ketika liburan di Kampung Cai ini. Maka dari itu anda mesti tahu apa saja hal menarik di kawasan wisata ini untuk menambah referensi liburan anda. Berikut ulasan wisata selengkapnya.

Wisata Kampung Cai Rancaupas

Wisata Rancaupas Bandung
Wisata Rancaupas Bandung

Wisata keluarga berkonsep unik

Biasanya wisata keluarga dikonsep dengan segenap hal yang berbau modern. Di Kampung Cai ini anda bisa mendapati konsep alam dengan nuansa tradisional yang membuat wisata keluarga ini cukup berbeda. Dengan latar belakang pemandangan perbukitan yang indah, anda bisa berkemah bersama keluarga atau rekan. Selain itu, pemandangan alamnya ini juga mampu menjadi sarana refreshing yang begitu menenangkan.

Daya tarik utama

Pesona Kampung Cai Rancaupas memang begitu mengagumkan. Anda bisa menikmati indahnya pemandangan pegunungan dengan hamparan padang rumput luas. Suhu udaranya begitu sejuk bahkan mendekati dingin. di hamparan padang rumput inilah anda bisa berkemah. Tak jarang terdapat rusa yang lalu lalang. Ada juga pemandian air panas dengan kolam yang sudah dibangun khusus. Hal ini makin menambah lengkap fasilitas dan daya tarik wisata satu ini.

Baca Juga  Menikmati Panorama Alam Wisata Kekinian di Jonggol Garden Bogor

Fasilitas

Wisata seluas 215 hektar ini merupakan kawasan konservasi yang menyediakan segudang fasilitas. Pengunjung bisa berkemah, mandi air panas, hingga menikmati fasilitas outbond yang disediakan pengelola. Untuk area istirahat, spot kuliner, sampai tempat untuk makan dengan pemandangan menarik juga tersedia. Hal ini membuat kawasan wisata ini kian diunggulkan. Untuk tiket masuknya hanya 15.000 rupiah. Jika ingin foto pre-wedding, anda bisa membayar paket sebesar 350 ribu rupiah.

Baca Juga  Menengok Wisata Alam Menakjubkan di Air Terjun Madakaripura Probolinggo

Lokasi dan rute


Lokasi wisata keluarga ini di Jalan Ciwidey-Patenggang km 11, Patenggang Rancabali. Lokasinya di ketinggian 1700 mdpl sehingga udaranya begitu sejuk. Anda bisa memulai perjalanan di Gerbang Tol Kopo kemudian belok ke arah Soreang. Sesudah itu, lewati jalur Kopo Sayati hingga Ciwidey. Dari arah tersebut anda tinggal mengikuti papan petunjuk untuk sampai ke Kampung Cai seluas 215 hektar ini.

Baca Juga: Menikmati Panorama Alam Wisata Kekinian di Jonggol Garden Bogor

Demikian ulasan mengenai Kampung Cai Rancaupas yang cocok sebagai destinasi liburan menarik bersama keluarga kali ini. Semoga bermanfaat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.