Kapan Jadwal Rilis Date A Live Season 4? Berikut Sinopsis, Trailer, dan Info Terbarunya

Wartanews.id – Berulang tahun ke 10 pada 2021 ini, Serial Date A Live dikonfirmasi akan mendapatkan season 4 dalam waktu dekat.

Anime yang diadaptasi dari Loght Novel karya Koushi Tachibana ini sukses menggaet para penikmat anime dunia dengan alur cerita yang epik serta romance berbumbu komedi.

Untuk versi Light Novelnya sendiri telah berakhir dengan 22 Volume serta 146 Chapter pada 19 maret 2020 lalu.

Baca Juga: Kapan Tanggal Rilis Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Season 2, Berikut Infonya

Sinopsis Date A Live S4

Melanjutkan cerita dari season sebelumnya, Date A Live masih akan menonjolkan karakter Shidou Itsuka, Tooka Yatogami, Kotori Itsuka serta beberapa karakter lainya.

Baca Juga  Manga Isekai Bishoujo Juniku Ojisan Dikonfirmasi akan Mendapat Adaptasi Anime

iga puluh tahun yang lalu, benua Eurasia dihancurkan oleh “gempa spasial” supermasif — sebuah fenomena yang melibatkan getaran ruang yang tidak diketahui asalnya — mengakibatkan kematian lebih dari 150 juta orang. Sejak itu, gempa-gempa ini sesekali melanda dunia, meski dalam skala yang lebih ringan.

Shidou Itsuka adalah siswa SMA yang tampaknya biasa-biasa saja yang tinggal bersama adik perempuannya, Kotori. Ketika gempa spasial mengancam keselamatan Kota Tengu, dia bergegas menyelamatkannya, hanya untuk terjebak dalam letusan yang diakibatkannya. Dia menemukan seorang gadis misterius pada sumbernya, yang diturunkan menjadi “Roh”, entitas dunia lain yang penampilannya memicu gempa spasial. Segera setelah itu, dia terlibat dalam pertempuran antara gadis itu dan Tim Anti-Roh,

Baca Juga  Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Dikonfirmasi Dapatkan Season 2, Rilis 2023?

Namun, ada pihak ketiga yang percaya pada penyelamatan roh: “Ratatoskr,” yang secara mengejutkan diperintahkan oleh adik perempuan Shidou! Kotori secara paksa merekrut Shidou setelah bentrokan, memberikan kepadanya metode alternatif untuk menghadapi bahaya yang ditimbulkan oleh para Roh — membuat mereka jatuh cinta padanya. Sekarang, nasib dunia bertumpu pada kecakapan berpacarannya, saat ia mencari Roh untuk memikat mereka.

Baca Juga  Aniyomi APK Aplikasi Baca Komik Gratis Tanpa Iklan

Jadwal Rilis Date A Live S4

Anime bergenre Comedy, Romance, School yang digarap studio Geek Toys ini dikonfirmasi official akan mulai dirilis pada tahun ini atau pada musim gugur 2021.

Lebih tepatnya, season keempat dari serial Date A Live ini akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober 2021 dengan format TV Series.

Baca Juga: Kapan Tanggal Rilis Tensei shitara Slime Datta Ken 2nd Season Part 2, Simak Updatenya!

Trailer Date A Live Season 4