Kapan Tanggal Rilis Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Season 2, Berikut Infonya

Wartanews.id – Setelah sukses memikat perhatian para penggemar anime di season pertamanya, Kobayashi-san Chi no Maid Dragon bersiap merilis season kedua pada waktu dekat.

Anime bergenre Slice of Life, Comedy, Fantasy ini menceritakan tentang keseharian Kobayashi yang secara kebetulan bertemu dengan Tooru seorang naga yang memiliki wujud manusia dan berkeinginan menjadi maid guna mendekati Kobayashi.

Dalam PV yang diunggah tampak gambar karakter Tooru dan Ilulu dalam cover yang diunggah oleh official. Dengan tajuk Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S pasytinya menjadi salah satu anime paling dinantikan.

Baca Juga: Kapan Tanggal Rilis Tensei shitara Slime Datta Ken 2nd Season Part 2, Simak Updatenya!

Baca Juga  Manga Isekai Bishoujo Juniku Ojisan Dikonfirmasi akan Mendapat Adaptasi Anime

Sinopsis Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S

Saat Kobayashi berangkat untuk satu hari lagi di tempat kerja, dia membuka pintu apartemennya hanya untuk disambut oleh pemandangan yang sangat menakutkan — kepala naga, menatapnya dari seberang balkon. Naga itu segera berubah menjadi gadis muda yang imut, berdada, dan energik yang mengenakan pakaian maid, memperkenalkan dirinya sebagai Tooru.

Ternyata programmer yang tabah itu telah menemukan naga itu pada malam sebelumnya dalam perjalanan mabuk ke pegunungan, dan karena binatang mitos itu tidak punya tempat lain untuk pergi, dia menawarkan makhluk itu tempat tinggal di rumahnya. Karena itu, Tooru telah tiba untuk menguangkan tawaran tersebut, siap untuk membalas kebaikan penyelamatnya dengan bekerja sebagai pelayan pribadinya. Meskipun sangat menyesali kata-katanya dan ragu-ragu untuk menepati janjinya, campuran rasa bersalah dan kemampuan naga Tooru yang luar biasa meyakinkan Kobayashi untuk menerima gadis itu.

Baca Juga  Hige wo Soru Soshite Joshikousei wo Hirou Episode 4: Kerja Paruh Waktu Sayu

Meskipun sangat efisien dalam pekerjaannya, metode tata graha pelayan yang tidak ortodoks sering kali berakhir dengan mengerikan di Kobayashi dan terkadang membawa lebih banyak masalah daripada bantuan. Selain itu, keadaan di balik kedatangan naga di Bumi tampaknya jauh lebih rumit daripada pandangan pertama, karena Tooru memiliki emosi yang berat dan kenangan yang menyakitkan. Terlebih lagi, kehadiran Tooru akhirnya menarik beberapa makhluk mitos lainnya ke rumah barunya, membawa sejumlah kepribadian eksentrik. Meskipun Kobayashi berusaha sebaik mungkin untuk menangani situasi gila yang dia alami, tidak ada yang mempersiapkannya untuk kehidupan baru ini dengan seorang pelayan naga. [MAL]

Baca Juga  Anime Yami Shibai Akan Mendapat Season Kesembilan Musim Panas 2021 Ini

Jadwal Rilis Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S

Dalam cuplikan trailer yang diunggah oleh kanal Youtube AnimeTV, Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S akan mulai tayang pada bulan Juli 2021 atau masuk dalam list Summer 2021.

Baca Juga: Kapan Mushoku Tensei Season 2 Mulai Tayang? Simak Jadwalnya Berikut!

Dalam season pertamanya, anime garapan studio Kyoto Animation ini mendapatkan skor 8.00 dari rating Myanimelist.

Trailer Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Season 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.