Kapan Tanggal Rilis Tensei shitara Slime Datta Ken 2nd Season Part 2, Simak Updatenya!

Wartanews.id – Tensei shitara Slime Datta Ken 2nd Season Part 2 atau Tensura Season 2 part 2 menjadi salah satu anime paling ditunggu bagi para penggemar anime baik di Indonesia maupun dunia.

Anime yang bercerita tentang kehidupan Rimuru, sosok slime yang merupakan reinkarnasi dari manusia yang hidup zaman moderen dan terlahir ke dunia lain sebagai monster.

Setelah pada bagian pertama berakhir dengan berhasilnya Rimuru berevolusi menjadi True Demon Lord dan membangkitkan sahabatnya.

Baca Juga  Kapan Tanggal Rilis Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Season 2, Berikut Infonya

Baca Juga: Kapan Mushoku Tensei Season 2 Mulai Tayang? Simak Jadwalnya Berikut!

Pada part kedua, diperkirakan cerita akan tetap berkutat pada keputusan Rimuru terkait kelanjutan dan sikap negara Tempest pasca perang.

Sinopsis Tensei shitara Slime Datta Ken 2nd Season Part 2

Rimuru yang berhasil berevolusi menjadi True demon lord berhasil membangkitkan naga badai Veldora yang membuat para pengikutnya dan sekutu Tempest terkejut.

Baca Juga  Pengisi Suara Mikasa Ackerman AOT, Yui Ishikawa Mengumumkan Akan Segera Menikah

Dalam suasana pasca perang, perwakilan Negara sihir Sirion datang yang ternyata orang tua dari Ellen. Ia datang membawa misi diplomatik guna membahas kerjasama dengan Tempest.

Akankah Rimuru mampu mewujudkan Tempest sebagai negara yang sejahtera, dan apakah akan ada gelombang perang yang akan muncul pasca evolusi Rimuru, simak dalam Tensura Season 2 Part 2.

Jadwal Rilis Tensei shitara Slime Datta Ken 2nd Season Part 2

Berdasarkan informasi yang dikutip dari official Tensura menyebutkan bahwa part 2 akan mulai dirilis pada bulan Juli 2021 atau masuk pada list Summer 2021.

Baca Juga  Mengidap Pneumonia, Komposer "Dragon Ball" Shunsuke Kikuchi Meninggal Pada Usia 89 Tahun

Baca Juga: Kapan Jadwal Rilis Tate no Yuusha no Nariagari Season 2, Simak Updatenya!

Masih sama dengan part sebelumnya, pada bagian kedua ini masih akan tetap digarap oleh studio 8bit.

Trailer Tensei shitara Slime Datta Ken 2nd Season Part 2