Lewat Singularity, BTS Cetak Rekor No 1 Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard 28 Kali

Wartanews.id – idol Group Korea BTS kembali mencetak sejarah baru dimana single solo V berjudul Singularity masuk dalam top 1 Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard.

Pencapaian ini menjadi sebuah sejarah baru dalam perjalanan karir mereka dan memantapkan diri sebagai satu-satunya band musik dengan 28 single menduduki posisi teratas tangga lagu populer tersebut.

Baca Juga  Jelang Ulang Tahun BTS ke-8, ARMY Disuguhi 5 Rekor Dunia Terbaru Lewat Single "Butter"

Tiga tahun setelah dirilis, lagu solo V ” Singularity ” side B dari album BTS 2018 ” Love Yourself: Tear ” —masuk kembali ke chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard di No. 1 untuk minggu yang berakhir pada 8 Mei, membuat itu lagu grup ke-28 yang menduduki puncak tangga lagu.

Baca Juga: Sambut Festa 2021, BTS Tampilkan Teaser Poster D-day Calender Melalui BTS_official

Baca Juga  Deretan 11 Idol K-Pop Pria yang Pernah Pakai Rok, Ada EXO, NCT, GOT7, hingga BTS

BTS sekarang secara resmi menjadi artis pertama yang menduduki puncak tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard dengan 28 lagu berbeda, memecahkan rekor mereka sendiri untuk yang paling banyak diraih di tangga lagu oleh artis mana pun dalam sejarah.

Selain itu, “Singularity” adalah lagu solo kedua V yang mencapai No. 1 di tangga lagu, setelah “Inner Child”, yang menduduki puncak tangga lagu awal tahun ini.

Baca Juga  Dikonfirmasi! Ed Sheeran Akan Ikut Menulis Lagu Baru Untuk Album BTS

BTS juga membuat sejarah di chart Album Dunia Billboard minggu ini, di mana mereka menjadi artis pertama yang menyapu empat tempat teratas di chart secara bersamaan.