POKER ONLINE IDN POKER JUDI BOLA SLOT

Liburan Seru di Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi, Mulai Wisata, Resto, hingga Spot Foto

  • Bagikan
Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi
Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi - Hotel Pinus

Wartanews.id – Banyuwangi tak hanya terkenal akan tempat wisata alamnya yang menakjubkan. Kawasan yang bersebarangan persis dengan Pulau Bali ini juga menawarkan sejumlah tempat wisata kekinian. Salah satunya Rumah Kurcaci Glenmore. Wisata dengan konsep rumah ala kurcaci memang sedang trending untuk saat ini.

Kita sebelumnya sudah mengenal rumah hobbit yang ada di Jogja dan Bogor. Dan Banyuwangi pun tak mau kalah dengan mengenalkan wisata ala rumah kurcaci yang begitu Instagenic.

Berbeda dengan wisata pada umumnya, destinasi keluarga ini menawarkan liburan sembari wisata kuliner. Jadi dalam sebuah resto anda bisa menjumpai sebuah lahan yang didesain dengan rumah kecil dalam berbagai bentuk. Taman hijau dan beberapa sarana bermain juga tersedia.

Baca Juga: Menikmati Pesona Menakjubkan di Objek Wisata Kawah Ijen Banyuwangi

Baca Juga  Menantang Adrenalin dan Menikmati Alam di Wisata Ayunan Langit Watu Jaran Kulon Progo

Dengan adanya fasilitas tersebut, wisata Taman Kurcaci semakin menarik menjadi referensi liburan anda sekeluarga. Nah bagi yang penasaran apa saja yang bisa anda dapati di Taman Kurcaci Glenmore, berikut ulasannya.

Tempat Wisata Rumah Kurcaci Glenmore

Fasilitas Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi
Fasilitas Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi – Gely Putra Kusumah

Tempat wisata sekaligus resto

Rumah Kurcaci Glenmore merupakan tempat wisata yang dibangun khusus pada sebuah cafe. Pengelola sengaja membangun cafe dengan tambahan rumah kurcaci demi menarik banyak minat pengunjung. Jadi konsep wisata Instagenicnya dipadukan sempurna dengan wisata kuliner. Anda bisa berlibur bersama keluarga sembari mencicipi kuliner yang tersedia. Harga makanannya pun cukup terjangkau mulai dari 10-50 ribu rupiah.

Spot rumah kurcaci yang instagenic

Meskipun dari luar tempat wisata ini merupakan resto. Namun jika masuk anda akan mendapati spot rumah kurcaci yang begitu unik. Rumah-rumah berukuran mungil ini dihias dengan berbagai warna-warna yang menarik mata. Bentuk rumahnya sangat unik dengan tambahan taman hijau di sekelilingnya. Tak heran jika wisatawan begitu betah menyambangi kawasan wisata ini untuk berkuliner sekaligus bersantai bersama keluarga.

Baca Juga  5 Rekomendasi Wisata Alam Murah di Lembang, Bandung

Baca Juga: Menengok Wisata Alam Menakjubkan di Air Terjun Madakaripura Probolinggo

Tiket masuk dan jam buka

Lokasi Rumah Kurcaci Glenmore ini berada di kawasan yang sama dengan Glen Cofe and Resto. Pengunjung tidak dikenakan biaya khusus untuk masuk. Pengunjung hanya perlu membayar parkir sebesar 2 ribu rupiah. Hanya tinggal memesan makanan atau minuman maka anda bisa mengeksplor tempat wisata ini. Anda bisa berwisata kuliner sembari berburu foto-foto yang Instagenic. Anda bisa datang setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 16.00-21.30 WIB. Khusus Minggu, jam bukanya mulai pukul 14.00-21.30 WIB.

Baca Juga  Menikmati Panorama Alam Wisata Kekinian di Jonggol Garden Bogor

Lokasi dan rute

Secara administratif kawasan wisata ini berada di Jalan Untung Suropati No.44, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. Wisata unik ini masih satu lokasi dengan Glen Coffe and Resto. Maka untuk mencari lokasinya pun tidak begitu sulit karena kita bisa berpatokan dari lokasi resto tersebut. Anda bisa mengikuti arah menuju kawasan Hotel Minak Jinggo. Rumah kurcaci tepat di depan hotel tersebut sehingga rutenya begitu mudah ditentukan.

Baca Juga: Liburan Seru di Objek Wisata Taman Ponggok Jombang yang Instagenic

Demikian ulasan mengenai tempat wisata Rumah Kurcaci Glenmore yang bisa menambah referensi tempat liburan baru anda. Selamat berlibur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.