Manchester United Siapkan Dana 90 Juta Pounds Untuk Boyong Harry Kane

Wartanews.id – Manchester United nampaknya serius menargetkan gelar juara Liga Inggris musim depan. Pekan ini Manchester United akan layangkan tawaran kepada Tottenham untuk memboyong Harry Kane.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu masih ingin memperkuat daya gedor serangan. Terbukti dari keseriusan mereka untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Meskipun sebelumnya Manchester United sukses mempertahankan Edinson Cavani tetap berseragam MU.

Baca Juga  Link Live Streaming Bola Malam Ini, Simak Laga AS Roma Vs Manchester United

Tidak tanggung-tanggung, keluarga Glazer telah menyiapkan kucuran dana 90 juta Poundsterling untuk menggaet Kane dari Tottenham.

Baca Juga: Rumor Transfer Ronaldo ke MU, Sang Bek Legendaris Ikut Berkomentar

Keluarga Glazer sendiri sebelumnya terus mendapat tekanan dari fans Manchester United soal kepemimpinannya. Oleh karena itu, keluarga Glazer berusaha mengembalikan kepercayaan dan reputasi mereka dengan membeli pemain yang bisa mendongkrak prestasi Manchester United.

Baca Juga  Situasi Makin Mendesak, Harry Kane Ajukan Permintaan Transfer

Harry Kane sendiri nampaknya sudah menunjukkan keinginannya untuk hengkang dari Tottenham Hotspur. Prestasi mereka yang jeblok musim ini menjadi diyakini menjadi penyebab Kane ingin hengkang.

Manchester United tidak sendriri dalam berburu tanda tangan Kane, dilaporkan Manchester City dan Chelsea juga tertarik untuk memboyong sang striker.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.