Manga Isekai Bishoujo Juniku Ojisan Dikonfirmasi akan Mendapat Adaptasi Anime

Wartanews.id – Anime bergenre Isekai akan kembali mendapat pasokan judul baru dimana manga Isekai Bishoujo Juniku Ojisan dikonfirmasi akan segera mendapat adaptasi untuk Anime TV Series.

Melalui akun Twitter @cycomi memberitahukan bahwa manga karya Yuu Tsurusaki dan Chibimaru tersebut akan segera diadaptasi menjadi anime TV series.

Manga Isekai Bishoujo Juniku Ojisan bercerita tentang om-om dan sahabatnya yang dipanggil ke dunia lain (Isekai) namun sang om tua tersebut malah direinkarnasi menjadi seorang gadis cantik.

Baca Juga  Pacar Sewaan Anime, Sinopsis Kanojo Okarishimasu

Baca Juga: Anime Overlord Dipastikan Mendapat Season 4 dalam Waktu Dekat!

Dengan mengangkat genre Adventure, Comedy, dan Fantasy menjadikan anime ini salah satu list yang wajib ditunggu.

Sinopsis Isekai Bishoujo Juniku Ojisan

Seorang lelaki tua kusam dan sahabat tampannya dipanggil ke dunia lain oleh dewi! Namun, karena kenakalan sang dewi, dia telah berubah menjadi gadis cantik yang tiada tara ?! Untuk mendapatkan kembali tubuhnya, dia harus melakukan perjalanan dengan sahabatnya untuk mengalahkan raja iblis !! “Seorang lelaki tua yang menjadi seorang gadis cantik” dan “Seorang lelaki tua yang tampan”! Biarkan perjalanan rom-com yang penuh kegilaan di dunia lain dimulai !!

Baca Juga  Hige wo Soru Soshite Joshikousei wo Hirou Episode 3: Hidup Bersama

Baca Juga: Kapan Tanggal Rilis Tensei shitara Slime Datta Ken 2nd Season Part 2, Simak Updatenya!

Tsurusaki dan Chibimaru pertama kali membuat serial manga di situs Cycomics pada November 2019, dan Comic Pixiv mulai menampilkan bab individu pada Maret 2020.

Shogakugan menerbitkan volume terkompilasi pertama secara digital pada 30 Maret dan secara fisik pada 17 April tahun lalu. Volume keempat akan mulai dijual pada 19 Mei.