POKER ONLINE IDN POKER JUDI BOLA SLOT

Menikmati Liburan Seru Bersama Keluarga di Big Garden Corner Bali

  • Bagikan
Big Garden Corner Bali
Big Garden Corner Bali

Wartanews.id – Bali tak hanya menghadirkan wisata pantai atau sejumlah sarana rekreasi yang sudah umum saja. Anda pun bisa menambah pengalaman liburan bersama keluarga di Big Garden Corner. Taman dengan konsep unik dan modern ini cocok sebagai solusi anda yang ingin merasakan sensasi lain berlibur di Bali.

Bagi yang senang berburu foto dengan spot unik, anda bisa menyambangi taman yang berada di sudut kota Denpasar ini. Konsep taman luas ini mengusung paduan keindahan tatatan tanaman dengan berbagai nilai artistik.

Anda bisa mendapati patung, spot selfie, gazebo, hingga berbagai macam karya artistik lain di kawasan taman ini. Bagi yang senang bersantai dan menikmati pemandangan secara leluasa, taman yang ada di pinggir jalan persis ini cocok sebagai sarana liburan anda ketika di Bali.

Baca Juga  Menilik Objek Wisata Ciater, Pemandian Air Panas di Jawa Barat

Baca Juga: Menikmati Pesona Laut Selatan Jawa Lewat Pantai Kesirat Gunung Kidul

Konsep wisata yang berbeda dari kebanyakan yang ditawarkan Bali juga makin menambah seru destinasi satu ini. Berikut ulasan selengkapnya untuk destinasi wisata kelaurga Big Garden Corner. Wisata Big Garden Corner Bali

1. Taman dengan konsep unik

Taman yang berada di sudut kota ini ditata dengan konsep menarik. anda bisa mendapati konsep klasik wisata yang digabungkan dengan konsep modern. Pepohonan dan sejumlah tanaman bisa anda nikmati pemandangannya dengan tatanan modern dari tempat duduk, spot selfie, hingga patung yang menambah keindahan. Big Corner bisa menjadi tambahan tujuan tour anda ketika datang ke Bali sebagai opsi tempat wisata yang sangat Instagramable.

Baca Juga  Menikmati Panorama Alam Wisata Kekinian di Jonggol Garden Bogor

2. Spot selfie menarik

Big Corner Bali menawarkan sejumlah spot foto dengan bentuk menarik. Terdapat miniatur Candi Borobudur, jalan setapak dengan payung warna-warni, rumah pohon, aneka patung dengan nilai artistik tinggi, serta jajaran pepohonan yang makin menambah daya tarik wisata keluarga ini. Anda bisa berkeliling ke seluruh sudut guna menikmati setiap karya seni dan spot selfie yang akan menambah pengalaman liburan anda.

3. Fasilitas dan tiket masuk

Fasilitas Big Garden Corner Bali
Fasilitas Big Garden Corner Bali

Pengunjung bisa dengan mudah mendapatkan penginapan di sekitar area wisata. Selain itu, spot kuliner dan istirahat seperti tempat duduk dan gazebo juga bisa anda nikmati. Wisata keluarga ini juga menawarkan spot selfie yang begitu unik. Segala fasilitas tersebut cukup dibayar dengan tiket masuk 25.000 rupiah. Anda bisa datang mulai pukul 10.00-21.00 WITA setiap hari. Pengunjung disarankan datang di sore hari karena konsep lighting di tempat wisata ini begitu mengagumkan.

Baca Juga  4 Oleh-oleh Khas Yogyakarta yang Wajib Dibeli Saat Berkunjung ke Kota Ini

4. Lokasi dan rute

Big Garden Corner berada di Jalan By Pass Ngurah Rai-Jalan Padanggalak. Lokasi wisata keluarga ini mudah ditemukan karena berada di jalan Nasional. Lokasinya berada di kawasan Denpasar sekitar 10 km melintasi Jalan By Pass Sanur. Atau anda bisa menempuh dari Jalan Waribang sekitar 5 Km. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi agar bisa menempuh perjalanan secara lebih leluasa.

Baca Juga: Menengok Wisata Alam Menakjubkan di Air Terjun Madakaripura Probolinggo

Nah itu dia review mengenai Big Garden Corner Bali yang bisa menambah referensi liburan anda di Bali. Semoga bermanfaat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.