Negosiasi Alot, Ousmane Dembele Terancam Hengkang dari Barcelona

Wartanews.id – Pada akhir musim ini, Ousmane Dembele berpotensi hengkang dari Barcelona. Tim asal Catalan itu nampaknya akan melepas pemain asal Perancis tersebut karena tidak kunjung menandatangani kontrak baru.

Ousmane Dembele sendiri telah memperkuat Barcelona selama tiga tahun. Akan tetapi sang winger tidak kunjung menemukan permainan terbaiknya.

Baru di era kepelatihan Ronald Koeman, Dembele bisa memulai menemukan ritme permainan terbaiknya. Hal inilah yang melatar belakangi Barcelona untuk memperpanjang kontrak sang winger.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Resmi Masuk Daftar Jual Juventus Musim Ini

Baca Juga: Naik Gaji 2 Kali Lipat, Manchester United Tawarkan Kontrak Baru untuk Bruno Fernandes

Diklaim dari RMC Sport, Barcelona nampaknya sudah mulai kehabisan kesabaran untuk Dembele. Oleh karena itulah manajemen Barcelona memasukkan nama Dembele di daftar penjualan di akhir musim ini.

Kontrak Dembele sendiri akan berakhir pada musim panas tahun 2022. Nampaknya BArcelona tidak ingin melepas sang pemain dengan gratis.

Baca Juga  Tak Betah di Juventus, Jorge Mendes Ingin Pulangkan Ronaldo ke Manchester United

Negosiasi berjalan alot karena tawaran kontrak yang diajukan Barcelona terlalu rendah bagi Dembele. Sehingga pemain timnas Perancis tersebut terus menolak tawaran yang diajukan Barcelona.

Barcelona akan membuka harga 80 juta Euro bagi klub yang ingin meminang jasa Dembele.