SPORT

Paguat Siapkan 2 Tim Terbaik Ikuti Bupati Pohuwato Cup 2019

POHUWATO, wartanews.id – Kecamatan Paguat menyiapkan 2 tim terbaiknya menghadapi kompetisi sepakbola bergengsi Bupati Pohuwato Cup 2019.

Ini terungkap saat sesi latihan dan persiapan yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Paguat bersama pengurus PSSI Kecamatan, Sabtu (5/9/2019) di Lapangan Olahraga Desa Siduan.

“Ada dua tim yakni Paguat FC dan Paguat United yang akan bertarung bersama sejumlah club lainnya di Bupati Cup nanti,” ungkap Bayu E. Kaluku.

Paguat FC dan Paguat United latihan bersama di Lapangan Siduan. (F. Istimewa)

Selain menjabat sebagai Kepala Desa Soginti, Bayu E. Kaluku dipercayakan sebagai manager dari Paguat FC. Sementara untuk Paguat United dinahkodai oleh Alimudin Abdullah.

Camat Paguat optimis, jika ke dua tim utusan Paguat, mampu bersaing di kompetisi nanti dan akan menjadi juara.

“Kami optimis, berbekal pengalaman yang ada serta mental juara, kami akan menjadi pemenang pada kompetisi nanti,” kata Arman.

Manager Paguat FC, Bayu Kaluku saat sesi latihan di Lapangan Siduan. (F. Istimewa)

Saat ini, ke dua tim tengah berlatih bersama. Tidak hanya itu, sejumlah pemain transfer pun disiapkan untuk memperkuat daya gedor.

Seperti yang dilakukan oleh Paguat FC, Bayu mendatangkan pemain yang pernah berlaga di Liga Indonesia seperti, Abdul Haris Wennas, Fadel Muhamad, dan Ato Baruadi dari Persigo FC yang pernah mengikuti Liga Indonesia.

“Target kami juara 1. Kami optimis untuk itu,” pungkas Bayu. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close