Panggil Kuda Mirip Nama Istri Nabi, Gisel Kena Semprot Gus Umar: Tak Punya Adab!

Wartanews.id – Artis cantik Gisella Anastasia atau yang kerap disapa dengan nama Gisel kembali tuai kehebohan pasca mengunggah video dalam akun Instagram pridadinya.

Melalui video yang diunggah pada hari minggu 5 Juni 2021 lalu, Gisel membagikan moment saat memanggil Kuda Poni dengan nama Aisyah.

Tak ayal vide tersebut mendapat beragam respon dari netizen, salah satunya Gus Umar Hasibuan yang merupakan tokoh organisasi Islam terbesar Nahdatul Ulama (NU).

Baca Juga  Baca Profil Pemain Cinta Amara SCTV, Ini Biodata Rheina Maryana Agama, Umur hingga Pasangannya

Baca Juga: Ha Sung Woon Comeback, Bawakan Single Terbaru dengan Tajuk Sneakers

Gus Umar bahkan melalui akun Twitter pribadinya menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh Gisel tersebut merupakan hal yang tak beradab.

“Asli si gisel ini tak punya adab. Nama istri Nabi Muhammad dia beri nama kudanya,” Tulis akun @Umar_AlChelsea

Baca Juga  Dari Turun Mesin hingga Musyrik, Ghaza Sebut Aa Gym Sering ucapkan Ini ke teh Ninih

Lebih lanjut Gus Umar bahkan menyebut artis yang sempat heboh dengan video syur tersebut kurang ajar hingga mentag Divisi Humas Polri.

Asli Si Gisel pelaku video porno kurang ajar banget nama kuda dibikin nama istri Nabi Muhammad. @DivHumas_Polri,” Tambahnya.

Seperti yang dihebohkan, banyak netizen protes terkait penyebutan kuda poni yang dinamai gisel Aisyah, pasalnya Aisyah merupakan salah satu nama istri Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga  Tarik Ulur, Usai Dicabut Aa Gym Kembali Ajukan Gugatan Cerai Teh Ninih ke Pengadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.