DAERAH

Pantai Batu Buaya Telan Korban Jiwa

BOALEMO, wartanews.id – Naas menimpa Fandri Sawali (16) warga Desa Salilama Kecamatan Mananggu. Ia hanyut terbawa arus air laut di Pantai Batu Buaya, Desa Keramat, Kecamatan Mananggu pada Minggu (12/1/2020).

Awal cerita bermula saat Fandri bersama kedua kakaknya, Gofal Sawali (24) dan Tamto Sawali (19) hendak berlibur di Pantai Batu Buaya. Mereka tidak bertiga, namun pergi bersama keempat rekan lainnya.

“Setibanya kami di pantai, dia (Fandri) hendak mandi. Dia langsung nyebur ke air. Saya sebelumnya sudah mengingatkan karena ombak cukup besar. Lima menit setelah dia terjun ke air, tiba-tiba dia berteriak minta tolong. Saya langsung terjun. Sempat saya pegang tangannya. Tapi karena ombak besar akhirnya terlepas,” jelas Gofal.

Basarnas tengah melakukan upaya pencairan korban tenggelam di Pantai Batu Buaya

Kapolsek Mananggu Ipda. Agung Gumara Samosir usai menerima laporan warga, turun langsung ke lokasi. “Saya terima laporan sekitar jam 3 sore. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Basarnas Kabupaten Boalemo dan Pohuwato. Selanjutnya kami mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi,” ungkap Kapolsek Agung.

Hingga berita ini diterbitkan, proses pencarian oleh Basarnas dan dibantu warga sekitar masih terus dilakukan. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close