Pasca Protes Fans Manchester United, Berikut Isi Surat Terbuka Joel Glazer

Wartanews.id – Joel Glazer selaku co-owner Manchester United menegaskan kembali komitmen keluarganya kepada klub dan sekali lagi meminta maaf atas peran mereka dalam plot Liga Super Eropa yang gagal.

Glazer juga berjanji untuk berinvestasi dalam skuad dan fasilitas bermain di Old Trafford dan basis pelatihan di Carrington.

Menulis sebagai tanggapan atas surat dari anggota Forum Penggemar minggu lalu, yang menyerukan untuk meningkatkan konsultasi dengan penggemar, dia juga menyatakan keinginannya untuk “bekerja dengan komunitas sepak bola yang lebih luas untuk membuat permainan lebih kuat dan lebih berkelanjutan dalam jangka panjang”.

Baca Juga  Simak, Inilah Susunan Pemain AS Roma Vs Manchester United Malam Ini

Berikut Isi Surat Terbuka Joel Glazer Kepada Fans Manchester United:

Surat sepenuh hati Anda menangkap semangat unik Manchester United, yang ditempa melalui puluhan tahun kemenangan, kesulitan, dan tragedi, dan masih dengan kuat hadir dalam tim yang menarik hari ini di bawah Ole dan basis penggemar yang dinamis yang Anda wakili. Saya secara pribadi merasa tersanjung oleh sebagian dari surat Anda, karena Anda menjelaskan dengan sangat jelas mengapa dukungan awal kami untuk Liga Super Eropa membuat Anda merasa marah dan kecewa. Saya ingin mengulangi permintaan maaf saya yang tulus atas kesalahan yang telah dibuat.

Baca Juga  Lihat Live Streaming, Prancis vs Jerman: Babak Penyisihan Group F Euro 2020

Baca Juga: Batal Pindah, Edinson Cavani Memilih Bertahan di Manchester United

Secara khusus, saya ingin mengakui perlunya perubahan, dengan konsultasi yang lebih dalam dengan Anda sebagai badan perwakilan penggemar utama kami di berbagai masalah penting, termasuk kompetisi tempat kami bermain. Kami juga menyadari pentingnya menanamkan minat penggemar dan sepak bola. Dalam proses pengambilan keputusan utama di setiap level klub, dan kami terbuka untuk diskusi konstruktif tentang bagaimana memperkuat prinsip itu.

Baca Juga  Juara Piala FA, Bek Manchester United Harry Maguire Ikut Ucapkan Selamat

Kami tetap berkomitmen untuk bekerja dengan komunitas sepak bola yang lebih luas untuk membuat permainan lebih kuat dan lebih berkelanjutan dalam jangka panjang, dan kami sekarang akan memfokuskan kembali upaya kami untuk melakukan ini dalam struktur UEFA dan Liga Premier yang ada. Selain itu, saya ingin meyakinkan Anda bahwa keluarga saya dan saya sangat peduli dengan Manchester United dan merasakan tanggung jawab yang mendalam untuk melindungi dan meningkatkan kekuatannya untuk jangka panjang, sambil menghormati nilai-nilai dan tradisinya.