DAERAH

PB KPMIP Bentuk Lembaga Pers, Ini Kata Ketua Risky

POHUWATO, wartanews.id – Pengurus Besar Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato akan mengukuhkan kepengurusan Lembaga Pers KPMIP pada malam puncak perayaan Milad KPMIP ke 18 yang akan di selenggarakan pada Sabtu, (22/2/2020) mendatang.

“Lembaga kekaryaan ini kami bentuk untuk memberikan wadah kepada seluruh kader yang memiliki potensi di bidang jurnalistik, serta dalam rangka memotivasi dunia literasi di kalangan kader KPMIP se Indonesia, dan juga mewujudkan amanah AD-ART sesuai yg tertuang dalam konstitusi KPMIP” ujar Ketua Umum PB KPMIP Risky Nihali, S.M.

“Lembaga Pers ini rencananya akan fokus dalam pemberitaan Pemuda dan Kemahasiswaan di dalam maupun luar daerah,” tambah Risky.

Semantara itu, Rifyan Saleh, salah satu kader PB KPMIP yang dipercaya sebagai Ketua Panitia menyampaikan bahwa, Milad kali ini merupakan momentum yang tepat untuk kebangkitan literasi khususnya dibidang jurnalisnitik, apalagi Pohuwato saat ini tengah dibanjiri jurnalis-jurnalis yang notabene dari kalangan anak muda.

“Sehingga kehadiran lembaga pers KPMIP, diharapkan mampu mengimbangi dan menyuguhkan sesuatu yang baru dengan tetap berfokus pada pembangaun SDM Milenial Pohuwato,” ujar Rifyan.

Untuk penamaan, nama media yang akan di kukuhkan nanti, akan di umumkan saat hari puncak perayaan Milad KPMIP ke 18 nanti. (Adv/Yo)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close