Pengisi Suara Mikasa Ackerman AOT, Yui Ishikawa Mengumumkan Akan Segera Menikah

Wartanews.id – Kabar menggembirakan datang dari ranah dunia anime. Seiyuu atau pengisi suara Mikasa Ackerman dari anime Attack On Titan dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat.

Hal tersebut diketahui dari akun Twitter pribadi Yui pada saat perayaan ulang tahun ke 32. Ia memberitahukan bahwa akan menikah dengan seorang pria dari luar industri ini.

“Saya menikahi seseorang yang telah lama saya kencani. Dia orang yang luar biasa yang mendukung saya, karena saya adalah orang yang pemalu dan pemalu, jadi saya bisa tersenyum seperti seharusnya,” Ucapnya.

Baca Juga  Manga Isekai Bishoujo Juniku Ojisan Dikonfirmasi akan Mendapat Adaptasi Anime

Baca Juga: Dengan Judul Gundam Seed Project Ignited, Bandai Lanjutkan Produksi Serial Movie

Dia berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka yang berkelanjutan dan berjanji untuk lebih meningkatkan dirinya sebagai pribadi dan sebagai pengisi suara.

Ishikawa memulai karirnya pada tahun 2007 sebagai pengisi suara drama radio dan akting dalam drama panggung di bawah Sunaoka Office. Dia memulai debutnya sebagai aktris suara pada tahun yang sama dengan penampilannya sebagai Deianeera Y Leisha Artoria Ol Yunos di Era Heroik . Dia meninggalkan Kantor Sunaoka pada 2019 dan bergabungmanajemen sarung tangan.

Baca Juga  Kapan Tanggal Rilis Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Season 2, Berikut Infonya

Perannya yang paling menonjol termasuk Mikasa Ackerman dari Shingeki no Kyojin ( Attack on Titan ), Violet Evergarden dari Violet Evergarden , dan Enterprise dari Azur Lane .

Baca Juga: Anime Overlord Dipastikan Mendapat Season 4 dalam Waktu Dekat!

Ishikawa memenangkan penghargaan untuk Aktris Pendukung Terbaik di Penghargaan Seiyuu ke – 8 pada tahun 2014 untuk perannya sebagai Mikasa Ackerman dan Aktris Terbaik dalam Peran Utama di Penghargaan Seiyuu ke – 15 pada tahun 2021 untuk perannya sebagai Violet Evergarden di Violet Evergarden the Movie .

Baca Juga  Kapan Mushoku Tensei Season 2 Mulai Tayang? Simak Jadwalnya Berikut!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.