Prediksi Chelsea versus Arsenal, Tuchel: Jangan Remehkan Arsenal

Wartanews.id – Big Match antara Chelsea menjamu Arsenal akan tersaji dini hari nanti Kamis 13 Mei 2021. Dari statistik pertandingan kedua tim, Chelsea masih difavoritkan meraih kemenangan. Akan tetapi Arsenal merupakan salah satu tim besar Liga Inggris.

Sejak ditukangi Thomas Tuchel, Chelsea selalu menunjukkan tren positif di setiap laga yang dilakoninya. Bahkan sampai saat ini The Blues bercokol di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga  Update, Jadwal Bola Rabu 19 Mei 2021: Manchester United vs Fulham hingga Brighton vs Manchester City

Sementara Arsenal masih belum menemukan konsistensi permainan mereka. Dan Tim Meriam London maish harus berjibaku di peringkat 9 klasemen.

Baca Juga: Jelang Laga Melawan Arsenal, Dua Punggawa Chelsea Terancam Absen

Difavoritkan meraih kemenangan, tidak membuat Chelsea lengah menjalani laga ini. Thomas Tuchel selaku juru taktik Chelsea harus cermat dalam meramu skuat mereka terutama masalah kebugaran para pemainnya.

Baca Juga  Jadwal Bola Hari Ini, Tanggal 12 dan 13 Juni 2021: Ada Wales vs Swiss hingga Inggris vs Kroasia

Chelsea sendiri masih harus melakoni beberapa laga berat, antara lain final Piala FA dan final Liga Champions. Jika tim asuhan Tuchel lengah sedikit saja, bukan tidak mungkin mereka akan tersandung.

Dari kubu Arsenal, rentetan hasil mengecewakan masih menjadi beban sendiri bagi para pemain The Gunners. Arsenal sendiri harus tampil ngotot dalam laga ini agar peluang mereka berlaga di Liga Eropa masih terbuka.

Baca Juga  Inilah Susunan Pemain dalam Tajuk Derby London antara Chelsea Vs Arsenal

Jelang Derby London ini kedua tim masih tidak akan diperkuat oleh punggawa mereka karena cedera. David Luiz, Pablo Mari dan Granit Xhaxa akan absen memperkuat Arsenal. Sedangkan The Blues nama Andreas Christensen dan Mateo Kovacic juga akan absen membela Chelsea.