Prediksi dan Susunan Pemain Spanyol vs Polandia: Laga Hidup Mati Polandia di Euro 2020

Wartanews.id – Lanjutan matchday kedua group E Euro 2020 akan mempertemukan Timnas Spanyol vs Timnas Polandia. Laga ini akan berlangsung pada Minggu, 20 Juni 2020 pukul 02.00 WIB dini hari. Pertandingan ini juga akan digelar di La Cartuja, Sevilla.

Pada matchday pertama, kedua tim meraih hasil yang kurang memuaskan. Timnas Spanyol harus bebrbagi angka dengan Timnas Swedia yang sejatinya memiliki kekuatan skuad di bawah Timnas Spanyol. Timnas Polandia sendiri yang memiliki bomber seperti Lewandowski harus menerima kekalahan dari TImnas Slovakia.

Baca Juga  Prediksi dan Susunan Pemain Portugal vs Jerman: Matchday Kedua Group F Euro 2020

Nasib Timnas Timnas Spanyol sendiri belum bisa dipastikan pada laga ini, pasalnya persaingan poin di group E ini sangat ketat menyusul kemenangan Timnas Swedia atas Timnas Slovakia pada matchday kedua group E Euro 2020.

Baca Juga: Prediksi dan Susunan Pemain Portugal vs Jerman: Matchday Kedua Group F Euro 2020

Jika berhasil memenangkan pertandingan melawan Timnas Polandia maka tim asuhan Luis Enrique ini akan kembali membuka asa mereka untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

Baca Juga  Jadwal Babak 16 Besar Euro 2020: Ada Partai Belgia vs Portugal Hingga Inggris vs Jerman

Sedangkan Timnas Polandia harus tampil habis-habisan dalam laga ini, karena jika mereka mengalami kekalahan lagi, sudah dipastikan tim asuhan Paulo Sousa tidak akan bisa melaju ke fase 126 besar Euro 2020.

Berikut prediksi susunan pemain Timnas Spanyol vs Timnas polandia pada matchday kedua group E Euro 2020

Susunan Pemain Spanyol

Susunan Pemain: Simon; Alba; Pau Torres; Laporte; Marcos Llorente; Koke; Rodri; Thiago; Olmo; Gerard Moreno; Ferran Torres

Baca Juga  Jadwal Bola Hari Ini, Tanggal 9 dan 10 Juni 2021: Ada Portugal vs Israel hingga Estonia vs Latvia

Pelatih: Luis Enrique

Timnas Spanyol diprediksi akan memainkan formasi 4-3-3.

Susunan Pemain Polandia

Susunan Pemain: Szczesny; Bednarek; Glik; Bereszynski; Rybus; Linetty; Klich; Jozwiak; Zielinski; Swiderski; Lewandowski

Pelatih: Paulo Sousa

Timnas Polandia diprediksi akan memainkan formasi 3-4-1-2.