Prediksi Juventus Vs AC Milan, Juventus Diuntungkan

Wartanews.id – Laga Super Big Match akhir pekan ini akan menyajikan pertemuan klub besar Italia yaitu Juventus melawan AC Milan. Dalam laga yang digelar pada Senin 10 Mei 2021 pukul 01.45 dini hari Juventus sedikit diuntungkan karena laga ini Juventus akan menjadi tuan rumah.

Pertandingan ini juga akan mengandung gengsi yang sagat besar, pasalnya disamping persaingan antar kedua tim yang sudah lama terjadi juga karena kedua tim tetap ingin mempertahankan posisinya di empat besar klasemen Liga Italia.

Baca Juga  Link Live Streaming, Belanda vs Republik Ceko: Belanda Lebih Diunggulkan

Pada musim ini performa Juventus memang sedang menurun, hal ini terlihat dari dominasi mereka selama sembilan tahun menjadi juara Liga Italia sudah berakhir. Setelah pekan lalu Inter Milan sukses mengunci juara Liga Italia.

Baca Juga: Harga Telur Ayam Ras, Jumat 7 Mei 2021: Imbas Larangan Mudik, Peternak Makin Lesu

Akan tetapi hal itu tidak akan menyurutkan mental para pemain Juventus untuk tetap memenangkan di setiap sisa pertandingan mereka. Karena Juventus masih memiliki sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang sampai saat ini masih menjadi top skor Liga Italia.

Baca Juga  Naik Gaji 2 Kali Lipat, Manchester United Tawarkan Kontrak Baru untuk Bruno Fernandes

AC Milan pun tidak mau kalah dari Juventus, setelah dipastikan tidak bisa mengejar pemuncak klasemen dan tersingkirnya dari piala UEFA, AC Milan juga tidak mau terlempar dari posisi 4 besar.

Sampai pekan ke-34 Liga Italia Juventus dan AC Milan sama-sama mengoleksi 69 poin. Disusul oleh Napoli di peringkat 5 dengan koleksi 67 poin.

Baca Juga  Update, Jadwal Bola Rabu 19 Mei 2021: Manchester United vs Fulham hingga Brighton vs Manchester City