Prediksi Thailand Vs Indonesia: Misi Balas Dendam Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Wartanews.id – Timnas Indonesia akan melakoni laga penting melawan Thailand dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Indonesia tergabung dalam grub G bersama wakil Asia Tenggara lainnya termasuk Thailand, Malaysia dan Vietnam.

Pada laga yang berlangsung di stadion Al Maktoum, Dubai Timnas akan melakukan misi balas dendam atas kekalahannya dari Thailand pada pertemuan perdana.

Baca Juga  Jadwal Bola Malam Ini, Minggu 30 Mei 2021: Ada Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea

Shin Tae-Yong pelatih Timnas Indonesia telah melakukan evaluasi pada dua laga terakhir Timnas. Yang disorotinya adalah pada sektor bek tengah yang dinilai masih terlalu lemah dalam menahan serangan lawan. Namun ia berjanji akan segera mencari solusi terbaik untuk mengatasinya.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Kamis 3 Juni 2021: Jangan Lewatkan Thailand vs Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia

Baca Juga  Jadwal Bola Akhir Pekan Ini, 5, 6, 7 Juni 2021: Ada Laga Portugal Vs Spanyol Hingga Indonesia Vs Vietnam

Evan Dimas masih menjadi playmaker andalan di Timnas Indonesia. Diharapkan dia bisa menjadi motor serangan untuk mendobrak pertahanan Thailand. Dalam wawancaranya Evan Dimas meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia ikut selalu mendukung dan memeberikan do’a bagi Timnas Indonesia agar memperoleh kemenangan.

Suphanat Muenta  pemain asal Thailand menjelma  menjadi sosok predator baru bagi Thailand dan bisa sangat merepotkan bagi lini pertahanan Timnas Indonesia.

Baca Juga  Jadwal Bola Malam Ini, Kamis 3 Juni 2021: Jangan Lewatkan Thailand vs Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia