Rilis Fall 2021, Berikut Bocoran Cerita Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node

Wartanews.id – Jika kamu menyukai genre anime dengan cerita Fantasy serta pemeran utama yang OP, mungkin Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shima dapat menjadi salah satu list kamu.

Anime yang diadaptasi dari light novel garapan Zappon sebagai penulis cerita dan Yasumo sebagai pengisi gambar ini masih tetap mengambil setting kerajaan.

Baca Juga  Anime Overlord Dipastikan Mendapat Season 4 dalam Waktu Dekat!

Baca Juga: Kapan Jadwal Rilis Date A Live Season 4? Berikut Sinopsis, Trailer, dan Info Terbarunya

Zappon meluncurkan novel fantasi slice of life di situs web Shousetsuka ni Narou pada Oktober 2017. Kadokawa mulai menerbitkan seri di bawah Kadokawa Sneaker Bunko pada Juni 2018, menampilkan ilustrasi oleh Yasumo . Volume kedelapan dikirim pada 31 Maret. Novel ringan ini memiliki kumulatif 1 juta eksemplar volume yang sudah dicetak.

Baca Juga  Komiku Pro Mod Apk Download Premium ID Terbaru, Baca Komik Manga Gratis Bahasa Indonesia

Sinopsis Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shima

Meski judulnya cukup panjang, bagi kamu yang menyukai genre anime dengan cerita santai namun dengan karakter OP mungkin bisa jadi salah satu list kamu.

Anime ini berkutat pada kehidupan seorang mantan pahlawan  OP dengan damage tinggi yang diusir oleh kelompoknya dan berencana tinggal disebuah desa di pojok kerajaan dan membuka Apotek.

Baca Juga  Mengidap Pneumonia, Komposer "Dragon Ball" Shunsuke Kikuchi Meninggal Pada Usia 89 Tahun