Rogoh Kocek Sendiri, Joel Glazer Siap Tanggung Denda dari UEFA

Wartanews.id – Joel Glazer sepertinya harus bertanggung jawab membayar denda dari UEFA tentang keikut sertaan Manchester United dalam European Super League.

Seperti diketahui Manchester United merupakan salah satu klub pendiri European Super League. Namun, akibat protes dan kecaman dari banyak pihak, tim berjuluk Setan Merah itu akhirnya memutuskan untuk mundur dari kompetisi tersebut.

Baca Juga  Serius, Manchester United Siap Ajukan Tawaran untuk Gelandang Getafe

Keikut sertaan Manchester United dalam European Super League tidak terlepas dari peran keluarga Glazer selaku pemilik klub asal Manchester tersebut.

Baca juga: Pasca Protes Fans Manchester United, Berikut Isi Surat Terbuka Joel Glazer

Puncaknya adalah ketika fans Manchester United yang merangsek ke Stadion Old Trafford sebelum laga melawan Liverpool yang menyeruakkan agar keluarga Glazer segera hengkang dari Manchester United.

Baca Juga  Jadwal Bola Hari Ini, Tanggal 12 dan 13 Juni 2021: Ada Wales vs Swiss hingga Inggris vs Kroasia

UEFA sendiri telah menjatuhkan hukuman berupa denda kepada Manchester United sebesar 15 juta Euro. Yang harus merogoh kocek pribadi Joel Glazer selaku CEO Manchester United dan bukan dari kas klub.

Dilaporkan juga bahwa Joel Glazer mengaku menyesal telah mengikut sertakan Manchester United dalam European Super League.