Rose BLACKPINK Bercerita Terkait Kesuksesan Album Debut Solo “R”, Ini Harapanya

Wartanews.id – Foto Rose BLACKPINK akan menjadi cover dalam majalah Elle Korea untuk edisi Juni 2021 mendatang. Pasca pemotretan, Rose bercerita terkait pencapaianya setelah merilis debut album solo “R”.

Ditemui awak media, Rose tampak sangat bersyukur atas pencapaianya dan suport para fans untuk dirinya hingga dapat tercatat dalam Guiness World Records.

Video musik untuk lagu utama Rosé “On The Ground” telah secara resmi diakui sebagai video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam oleh artis solo K-pop.

Baca Juga  Video: ITZY Comeback, Simak MV Terbaru Mafia In The Morning

Baca Juga: BTS Rilis Poster Teaser untuk Single Terbaru Mereka “Butter”

Rosé juga yang pertama memuncaki tangga lagu global Billboard baik sebagai solois maupun sebagai grup. “On The Ground” memulai debutnya di No. 1 di Global 200 dan Global Excl. Grafik AS.

Mengenai rekornya yang mengagumkan, Rosé berkomentar.

“Sebenarnya, saya sangat malu. Karena ini adalah aktivitas solo pertama saya, saya dapat melihat bahwa saya memiliki banyak kekurangan. Meskipun demikian, saya sangat bersyukur menerima begitu banyak cinta. Jika saya mendapat kesempatan lain, saya pikir saya akan bisa bekerja lebih fleksibel dan menikmatinya,” Ucap Rose.

Baca Juga  Manjakan Fans, YG Entertainment Buka Offline Store Merchant, Cafe, dan Tempat Pertunjukan Baru

Selanjutnya, Rosé berbicara tentang seperti apa dia ingin menjadi artis. Dia berbagi.

“Ketika saya mendengarkan sebuah lagu, saya mencoba untuk mengenali perasaan dan cerita yang ingin disampaikan oleh artis tersebut. Karena itu, saya berharap apa yang ingin saya sampaikan melalui lagu-lagu saya tersampaikan dengan baik. Aku ingin menjadi penyanyi seperti itulah,” Ungkap Rose.

Baca Juga  Kembali Buat Rekor, MV Butter BTS Tembus 300 Juta Penayangan Hanya dalam Waktu 2 Minggu

Baca Juga: Top 30 Boy Band Korea Terpopuler Mei 2021: BTS Pecahkan Rekor Indeks Reputasi!

Ketika ditanya apa artinya sukses baik sebagai anggota BLACKPINK dan artis solo, dia berkata.

“Jika saya puas dengan hasilnya, saya pikir itu adalah kesuksesan itu sendiri. Itu sebabnya saya bisa menikmati langkah selanjutnya tanpa merasa terbebani oleh kata ‘sukses’,” Tutup Rose.