Rumor Transfer Ronaldo ke MU, Sang Bek Legendaris Ikut Berkomentar

Wartanews.id – Mantan bek legendaris Manchester United Gary Pallister, ikut mengomentari tentang rumor kembalinya Ronaldo ke Old Trafford. “Transfer itu sangat mungkin terjadi pada akhir musim ini” imbuh Pallister.

Ronaldo sendiri dirumorkan sudah mulai bosan di Juventus, terutama melihat performa Si Nyonya Tua musim ini yang sedang turun dan tengah kesulitan untuk bisa lolos ke Liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Juventus Vs AC Milan, Juventus Diuntungkan

Dikabarkan bahwa sang winger ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya.

Baca Juga: Juara Piala FA, Bek Manchester United Harry Maguire Ikut Ucapkan Selamat

Pallister menambahkan bahwa Ronaldo masih haus dengan gelar dan ingin bermain di level yang tinggi di Eropa, dan Manchester United bisa mewujudkannya.

Ronaldo akan memberikan dampak yang besar bagi Manchester United, mengingat perannya dulu ketika masih berseragam Setan Merah Ronaldo pernah menjuarai Liga Inggris bahkan Liga Champions.

Baca Juga  Link Live Streaming, Manchester City Vs Chelsea: Partai Final Liga Champions 2020/2021

Sang mega bintang juga bisa menjadi mentor bagi para pemain muda Manchester United agar bisa lebih berkembang baik di level Liga Inggris maupun Liga Eropa.

Akan tetapi Juventus tidak ingin melepas mega bintangnya begitu saja. Si Nyonya Tua akan berusaha agar Ronaldo tetap bertahan di Turin.

Kontrak Ronaldo sendiri di Juventus akan habis pada 2022 mendatang.

Baca Juga  Dirumorkan Hengkang dari Juventus, Ronaldo: Saya Rindu Manchester United

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.