Rusuh: Laga Manchester United VS Liverpool Ditunda

Wartanews.id – Jelang kick off laga super big match antara Manchester United melawan Liverpool harus ditunda beberapa jam. Ditundanya laga The Red Devil melawan The Red lantaran kerusuhan yang terjadi di Old Trafford.

Kerusuhan yang terjadi dilakukan oleh para suporter Setan Merah yang terus mengajukan protes kepada keluarga Glazer untuk segera meninggalkan Manchester United.

Baca Juga  Prediksi dan Susunan Pemain Inggris vs Kroasia: Aroma Balas Dendam Semifinal Piala Dunia 2018

Diketahui keluarga Glazer merupakan pemilik dari klub yang berjuluk Setan Merah tersebut. Sepertinya para fans Manchester United sudah habis kesabaran terhadap kepemilikan keluarga Glazer.

Baca Juga: Susunan Pemain Laga Super Big Match: Manchester United VS Liverpool

Hal ini diperburuk dengan skandal keikutsertaan Manchester United bergabung dengan Liga Super Eropa. Meskipun karena desakan dari beberapa pihak akhirnya Manchester United memilih keluar dari Liga Super Eropa.

Baca Juga  Negosiasi Alot, Ousmane Dembele Terancam Hengkang dari Barcelona

Meskipun ditunda susunan pemain antara kedua klub tidak berubah. Rashford sebagai ujung tombak Manchester United akan ditopang dari lini kedua yang diisi nama Bruno Fernandes dan Pogba. Sedangkan trisula Liverpool S. Mane, R. Firminho dan M. Salah masih menjadi andalan tim asuhan Jurgen Klopp.